Demo Tolak UWTO Batam

NEWSVIDEO: Saat Hendak Berdialog dengan Demonstran, Deputi V BP Batam Justru Ditolak

Pengunjuk rasa menolak untuk mendengar keterangan dari Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami, dalam upaya dialog saat aksi unjuk rasa tolak UWTO.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengunjuk rasa menolak untuk mendengar keterangan dari Deputi V BP Batam, Gusmardi Bustami, dalam upaya dialog saat aksi unjuk rasa tolak UWTO dan pembubaran BP Batam, Rabu (2/11/2016) sekitar pukul 10.41 WIB

Menurut pendemo, Gusmardi tidak representatif sebagai orang yang menerima penyataan dan tuntutan karena mereka.

Para demonstran meminta Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro‎ yang harus menemui mereka karena dialah yang bisa mengambil keputusan dan kebijakan.

"Turun saja Pak (Hatanto Reksodiputro‎). Kalau tidak kami yang akan menurunkan secara paksa. Kami tidak mau kacung-kacung yang menemui kami," ujar orator lalu menggiring pengunjuk rasa untuk sama-sama berteriak "turun".

Pendemo juga mengamcam akan memasuki gedung bila Gusmardi tidak turun dari mobil kepolisian yang digunakan untuk berdialog dengan pengunjuk rasa.

"Kami perlu pimpinan. Bukan deputi lima. Silahkan turun, pak!. Anda tidak bisa memberi keputusan," kata orator.

"Oke. Saya akan turun. Terima kasih. Assalamu'alaikum," ujar Gurmardi lalu turun dari mobil taktis kepolisian. (dewi/abdul rahman)

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved