Seleksi Sekda Kota Batam

Jefridin Mengaku Belum Tahu, Rudi Syakyakirti Hemat Komentar

Dua peserta dengan perolehan skor tertinggi seleksi Sekdako Batam, Jefridin dan Rudi Sakyakirti mengaku belum tahu informasinya, namun bersyukur

Jefridin Mengaku Belum Tahu, Rudi Syakyakirti Hemat Komentar
Net
Jefridin

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Tiga nama dengan perolehan skor tertinggi seleksi Sekdako Batam telah keluar. Dua di antaranya Jefridin dan Rudi Sakyakirti.

Dikonfirmasi soal ini, Jefridin bersyukur. Namun dia belum ingin mendahului keputusan resmi panitia seleksi.

 "Justru saya belum tahu. Kalau hasilnya bagus, ya Alhamdulillah. Sudah tahu nilainya? Tapi kan belum tentu juga jadi (Sekda). Kalau dari hasil tes, ya saya optimis. Kalau jadi (Sekda) Alhamdulillah," kata Jefridin, Kamis (3/11/2016).

Senada Rudi Syakyakirti, dia mengaku belum mendapat informasi tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya pada tim pansel. "Jangan tanya itu dululah. Saya belum tahu," kata Rudi.

Tahapan seleksi calon Sekretaris Daerah Kota Batam berakhir. Jumat (4/11/2016) ini, Tim Panitia Seleksi (pansel) yang diketuai Ibtri Rezeki, akan mengumumkan tiga nama peserta seleksi dengan perolehan nilai tertinggi.

Adapun ke tiga nama itu sesuai abjad, yakni Jefridin, Pebrialin dan Rudi Syakyakirti. Mengenai skor seluruh rangkaian tes seleksi Sekda, Ibtri Rezeki menolak menyebutkan angkanya.

Sebelumnya, seleksi calon Sekda Kota Batam ini diikuti lima pejabat eselon IIB. Yakni Jefridin, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintah; Pebrialin, Kadis PMPK UKM; Rudi Syakyakirti, Kadisnaker; Sadri Khairuddin, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Sosial dan Zulhendri, Kadishub. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved