TribunBatam/

Bikin Geleng Kepala! Baju Tidur Nagita Slavina Ini Harganya Setara iPhone. Ini Harganya

Kalau koleksi tasnya seharga rumah dan mobil mewah, baju-baju termasuk baju tidur Nagita Slavina istri Raffi Ahmad ternyata harganya setara iPhone

Bikin Geleng Kepala! Baju Tidur Nagita Slavina Ini Harganya Setara iPhone. Ini Harganya
Instagram
Koleksi baju tidur Nagita 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Hal yang paling menyenangkan itu, dimana saat istirahat di atas ranjang setelah beraktifitas di luar rumah sepanjang hari.

Sama halnya dengan seleb cantik ini, doi memilih pakai piyama atau baju tidur yang nyaman dan tentunya berbahan adem.

Nagita Slavina, tak disangka ternyata gemar pakai baju tidur yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Kalian bakal nggak percaya dengan harga baju tidur milik Gigi ini, guys.

Baju tidur berlengan pendek dan bermotif burung-burung ini terlihat biasa saja.

Warnanya pun juga kalem banget tuh, krem.

Namun siapa sangka, ternyata harganya capai Rp 4.800.000,-.

Jika dibandingkan dengan harga smartphone, udah bisa dapetin iPhone kali ya.

Kalian mungkin biasa beli baju tidur seharga seratus ribu hingga lima ratus aja udah cukup lebih dari lumayan ya.

Nah, gimana nih tanggapan para netizen dengan harga baju tidur yang dimiliki ibu satu anak ini.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help