CATAT SEJARAH! Wanita Berhijab Dipilih Jadi Duta Produk Kosmetik Dunia

Label kosmetik, Cover Girl, asal Amerika Serikat telah memilih seorang wanita muslim, Nura Afia, sebagai salah satu duta yang mewakili citra produk.

CATAT SEJARAH! Wanita Berhijab Dipilih Jadi Duta Produk Kosmetik Dunia
BUZZFEED.COM
Nura Afia,wanita muslim pertama yang terpilih duta dan wajah representatif terbaru Cover Girl 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Label kosmetik, Cover Girl, asal Amerika Serikat telah memilih seorang wanita muslim, Nura Afia, sebagai salah satu duta yang mewakili citra produk selama satu tahun mendatang.

Afia akan berdampingan dengan beberapa selebriti dan Model asal AS lainnya, seperti Sofia Vergara, Janelle Monae, Katy Perry, dan lainnya, yang telah lebih dulu menjadi duta untuk Cover Girl.

Terpilihnya Afia membuat Cover Girl semakin dipandang sebagai label kosmetik yang merayakan dan menghargai perbedaan sesama manusia.

Sebab, sebelumnya, Cover Girl memilih James Charles, seorang pria homoseksual sebagai duta pria pertama mereka.

Afia merupakan seorang beauty blogger yang sudah cukup populer di ranah media sosial. Pasalnya, dia telah memiliki 300.000 followers dan akun YouTube dengan 200.000 subscribers. 

Afia selalu berbagi informasi serta rahasia mendapatkan kulit sehat, tutorial rias wajah, dan varian gaya menata kerudung dalam akun media sosialnya tersebut.

Cover Girl memilih Afia sebagai duta untuk koleksi maskara Cover Girl bernama BlastPro Mascara.

klan CoverGirl yang menampilkan Nura Afia di Time Square, New York
klan CoverGirl yang menampilkan Nura Afia di Time Square, New York.

Maskara tersebut memiliki teknologi sikat istimewa yang menyempurnakan tampilan bulu mata berukuran pendek, panjang, dan tidak rata. Intinya, tepat untuk semua jenis serta ukuran bulu mata wanita.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa seorang wanita muslim bisa berkolaborasi dengan label kosmetik internasional dan sangat populer di dunia,” jelas Afia.

Afia telah mencetak sejarah baru dalam perjalanan Cover Girl di ranah mode dan kecantikan dimana memilih seorang wanita muslim berhijab sebagai wajah representatif dan duta.

Sekarang, foto Afia bersama sejumlah duta dan Model lainnya telah terpampang di tengah-tengah Times Square, New York, AS, untuk kampanye komersial terbaru Cover Girl. (kompas.com)

Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help