Hari Jumat, Apel Pagi Pemprov Kepri Diganti dengan Pengajian SKPD. Ini Tuan Rumahnya

Kini setiap hari Jumat, apel pagi pegawai Pemprov Kepri diganti pengajian dengan tuan rumah SKPD setiap pekannya bergantian

Hari Jumat, Apel Pagi Pemprov Kepri Diganti dengan Pengajian SKPD. Ini Tuan Rumahnya
Humas Pemprov Kepri
Suasana pengajian di aula kantor Pemprov Kepri, Jumat (11/11/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Pandangan masyarakat terhadap birokrasi belakangan ini mengalami menurun. Untuk itu, abdi negara diminta untuk terus mewujudkan budaya kerja yang optimal.

"Terus wujudkan budaya kerja yang optimal dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Ustaz Fahmi Ulul Hafiz, saat memberi ceramah pada pengajian minggu Pemprov Kepri di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (11/11/2016).

Pengajian mingguan kini menjadi kegiatan rutin setiap Jumat di Pemprov Kepri. Aktivitas apel pagi setiap Jumat diganti dengan pengajian, dengan tuan rumah yang bergiliran setiap SKPD.

Pekan ini, dalam rilisnya ke Tribun, Biro Humas dan Protokol yang ditunjuk menjadi panitia. Sekertaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah tampak hadir pada pengajian itu bersama seluruh pegawai di lingkungan Provinsi Kepri.

Pengajian berjalan dengan penuh khidmat. Pengajian dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Hasan Taufik salah seorang staf di Biro Humas dan Protokol. Sementara tausiah diisi penceramah asal Tanjungpinang, Ustaz Fahmi.

Fahmi menambahkan bahwa kehidupan saat ini merupakan amanah, termasuk jabatan yang diemban. Semua itu akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

"Sama seperti tanggungjawab yang bapak/ibu emban saat ini, itu juga akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Maka dari itu jangan sampai tidak bertanggungjawab atas amanah yg didapat saat ini," kata Fahmi sambil kembali mengingatkan kepada semua untuk terus berusaha maksimal untuk menjalankan hal itu. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help