Timnas Indonesia

Kembali Bermain untuk Timnas Indonesia. Ini Perasaan Stefano Lilipaly yang Ditulis di Instagram

Sang pemain juga mengunggah pesan moral yang dipetiknya dari kekalahan kontra Vietnam, Rabu lalu

Kembali Bermain untuk Timnas Indonesia. Ini Perasaan Stefano Lilipaly yang Ditulis di Instagram
DOK. PSSI
Susunan pemain timnas Indonesia dalam uji coba kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016). Lilipaly memakai nomor punggung 26 (bawah, ketiga dari kanan). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, girang dapat kembali membela tim nasional (timnas) Indonesia.

Di samping itu, sang pemain juga mengunggah pesan moral yang dipetiknya dari kekalahan kontra Vietnam, Rabu (8/11/2016).

Stefano Lilipaly menandai kembalinya dia berkostum timnas Indonesia saat skuat Garuda dikalahkan 2-3 oleh Vietnam pada laga uji coba di Stadion My Dinh.

Pada laga tersebut, Lilipaly diturunkan pelatih Alfred Riedl sejak menit pertama dengan rekan duet Evan Dimas di lini tengah.

Kendati belum tampak padu, pemain asal klub kasta kedua Liga Belanda, SC Telstar, itu berandil langsung pada gol pertama timnas yang dicetak Boaz Solossa.

"Senang bisa kembali membela timnas Indonesia dan bermain melawan Vietnam," begitu penggalan yang tertulis dalam unggahan Lilipaly via akun instagram miliknya, @stefanolilipaly, Kamis (9/11/2016).

Lililpaly lahir di Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990. Darah Indonesia eks pemain Persija Jakarta itu mengalir dari ayahnya yang merupakan keturunan Ambon, Maluku, sedangkan ibunya asli Belanda.

Sebelumnya, Lilipaly pernah dipanggil Riedl pada pemusatan latihan timnas U-23 yang disiapkan untuk SEA Games 2011 dan kualifikasi Olimpiade 2012. Namun, kala itu cedera membuatnya urung membela timnas.

Debut Lilipaly di timnas baru kesampaian pada 14 Agustus 2013.

Kala itu dia mengkreasi satu assist untuk membantu Indonesia menang 2-0 atas Filipina dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved