Lima Pejabat Pensiun Tahun 2017, Pemko Tanjungpinang Resafel Pejabat Akhir Desember

Lima pejabat pensiun di tahun 2017, Pemko Tanjungpinang rencanakan resafel pejabat pelantikkannya akhir Desember ini

Lima Pejabat Pensiun Tahun 2017, Pemko Tanjungpinang Resafel Pejabat Akhir Desember
ISTIMEWA
Sekdako Tanjungpinang Riono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Peraturan Daerah (Perda) tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungpinang sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang OPD sudah diketok.

Saat ini masih menunggu hasil evaluasi Gubernur.

Sekda Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) Riono menargetkan akhir Desember pengisian jabatan seloesai dilaksanakan.

Sehingga pelantikan pejabat eselon bisa dilaksanakan. Pasalnya per Januari 2017 OPD baru tersebut sudah harus efektif.

Untuk pengisian jabatan eselon di Kota Tanjungpinang ini, utamanya untuk eselon II B atau setara kepala dinas, rencananya akan dilakukan proses open bidding atau lelang terbuka.

Karena pejabat eselon II B yang ada saat ini masih kurang untuk mengisi jabatan yang ada. Sehingga mau tak mau harus dilakukan promosi jabatan melalui mekanisme lelang.

Karena meskipun dalam OPD atau SOTK baru jabatan pejabat eselon II B jumlahnya berkurang, namun tetap saja pejabat yang ada tidak cukup untuk mengisi posisi tersebut.

Ditambah lagi lima pejabat eselon II B di lingkungan Pemko Tanjungpinang akan memasuki masa purna bakti atau pensiun pada 2017. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help