Mobil Tabrak Median Jalan Depan Orchard Park, Mobil Terputar 360 Derajat

Sebuah mobil lakalantas tunggal di depan Orchard Park, Batam Center. Mobil berwarna biru itu menabrak media jalan hingga terputar 360 derajat

Mobil Tabrak Median Jalan Depan Orchard Park, Mobil Terputar 360 Derajat
tribunbatam/leo halawa
Kondisi mobil laka tunggal tabrak median jalan di Batam Center, Sabtu (12/11/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Sebuah mobil merek Honda berwarna biru menabrak median jalan Jalan Orchard Boulevard, Belian, Batam Kota atau persis di depan pintu gerbang perumahan elite Orchard Park, Sabtu (12/11/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Beruntung insiden tidak menelan korban jiwa. Hanya saja, mobil berwarna biru tua ini penyet beberapa bodi. Terutama bodi bagian kiri depan dan berikut empat ban kempes.

Menurut Tardiman (35) salah satu warga saksi mata mengatakan, mobil tersebut berasal dari arah Simpang Frengki menuju ke arah Botania. Namun di tengah perjalanan, persis di TKP mengalami kecelakaan.

"Jadi sopir ini laka tunggal. Gak ada orang lawan maupun kendaraan lain. Dia (sopir) barangkali ngantuk atau bagiamana. Yang kami tahu suara hantaman ban mobil ke as jalan itu," kata Tardiman menjelaskan seraya menirukan suara hantaman mobil saat menabrak as jalan.

Yang membuat heran, sambung warg lain, saat mobil menabrak trotoar tengah jalan, tiba-tiba saja bagian kemudi atau kepala mobil berputar 360 derajat.

"Iya, heran juga kok bisa mutar begini. Kan awalnya dari arah Simpang Frengki menuju ke arah Botania. Harusnya kepala mobil mengarah ke arah Botania donk. Tapi ini berbalik arah. Kayak melilit," kata Hera warga lain.

Atas kejadian sempat menjadi tontonan warga pengguna jalan raya. Mereka tampak menghentikan laju kendaraan seraya bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi. "Kok sampai muter gitu ya mobilnya," kata-kata pengguna jalan.

Jalan sempat macet. Beruntung mobil unit Polantas Polda Kepri yang dikendarai Brigadir Syafrizal kebetulan lewat. Dengan sigap, Syafrizal langsung mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Sementara itu, lelekai pengandara mobil bernopol BP 1327 VE yang belum diketahui namanya itu, hanya terdiam lesu.

Tampak, dia menelpon sesorang. Tak lama kemudian, pihak keluarga datang. Dan memanggi mobil crane untuk mengevakuasi mobil. Mobil pun tampak berhasil dievakuasi. Pengemudi, terlihat juga masih shock dengan kejadian itu. (*) 

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved