Nurdin Serahkan Insentif kepada Mubalig dan Pemuka Agama Islam di Batam, Ini Detailnya

Gubernur menyerahkan insentif untuk IPIM sebanyak 1.053 orang, PMB sebanyak 553 orang dan BMG-TPQ sebanyak 4.254 orang

Nurdin Serahkan Insentif kepada Mubalig dan Pemuka Agama Islam di Batam, Ini Detailnya
Humas Pemprov Kepri
Gubernur menyerahkan insentif tahun 2016 kepada perwakilan penerima, Minggu (13/11/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Gubernur Nurdin Basirun mengajak segenap elemen masyarakat untuk mempersiapkan generasi muda Kepri menjadi generasi yang santun dan bertanggung jawab.

Nurdin juga mengajak semua komponen untuk selalu menjaga sendi-sendi budaya Melayu yang begitu indentik dengan Ke-Islaman seiring dengan kebijakan pemerintah terkait revolusi mental.

"Kita juga harus umat yang Rahmatan Lilalamin bagi mahluk di muka bumi," kata Gubernur Nurdin pada acara Tabligh Akbar dan Silaturrahim Gubernur Kepri, Walikota Batam bersama IPIM, PMB & BMG TPQ se-Kota Batam di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Batam, Minggu, (13/11/2016).

Pada kesempatan itu, dilakukan juga Penyerahan Insentif Tahun 2016 untuk IPIM sebanyak 1.053 orang, PMB sebanyak 553 orang dan BMG-TPQ sebanyak 4.254 orang.

Nurdin mengaku dirinya merasa kecil diantara para ulama, pejuang dan pendidik agama. Karena tugas mereka begitu mulia untuk menciptakan generasi yang berakhlak mulia. Nurdin juga mengajak semua pihak untuk membangun jembatan hati agar silaturahim tetap terjalin sehingga pembangunan terus meningkat.

"Tak lupa juga kita tetap berpegang teguh kepada Alquran yang selalu menjadi pedoman kehidupan agar Allah SWT senantiasa memberikan limpahan rahmat dan hidayah," kata Nurdin. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved