Karimun Bangkit

Inilah Pejabat Teras Pemkab Peserta Seleksi Sekda Karimun, Ini Nama dan Jabatannya

Inilah enam pejabat peserta seleksi Sekda Karimun. Ini nama dan jabatannya di Pemkab Karimun

Inilah Pejabat Teras Pemkab Peserta Seleksi Sekda Karimun, Ini Nama dan Jabatannya
dok Tribun
Bupati Karimun Aunur Rafiq 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Sebanyak enam peserta seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun menjalani tahapan seleksi terakhir berupa pemaparan makalah dan tes wawancara di ruang rapat mawar merah, lantai 3 kantor Bupati Karimun, jalan Poros, Senin (14/11/2016) sore.

Keenamnya yakni Plt Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, Kabag Pembangunan Sularno, Kepala Badan Kebersihan dan Pertamanan Rosmawati, Kasatpol PP Zefridin, Kadis Pariwisata, Seni dan Budaya Syuryaminsyah dan Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan Sensissiana.

Mereka diuji oleh Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Karimun diketuai Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dengan anggota Prof Firdaus dari Universitas Riau, Kepala BKD Kepri Firdaus, Zamzami dari STIPOL Tanjungpinang dan Edison dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang.

Bupati Karimun Aunur Rafiq usai rapat pembahasan penyesuaian tarif pas pelabuhan domestik Tanjungbalai Karimun mengaku belum menerima laporan dari Pansel Sekda Karimun di bawah koordinasi Sekdaprov Kepri tersebut. Namun begitu, Rafiq merencanakan sebelum masuk tahun baru 2017, Karimun sudah memiliki pejabat Sekda definitif.

“Saya belum tahu, belum dapat laporan dari pansel. Saya sebelum melantik Kepala SKPD, akan melantik Sekda definitif dulu, sebelum akhir tahun lah maksimal,” kata Rafiq.

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 16.00 WIB, para peserta seleksi Sekda Karimun masih berada di dalam ruangan menjalani tahap tes yang direncanakan merupakan tahap tes yang terakhir. Seorang peserta yakni Zefridin terkesan enggan memberikan tanggapan. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved