Demo Tolak UWTO di Batam

Pengusaha Minta Kinerjanya Dievaluasi, Kepala BP Batam Bilang Begini

Kami ditempatkan di BP Batam kan dari pemerintah pusat. Kalau mau dievaluasi, tunggu saja. Tak masalah. Tapi sejauh ini belum ada pembahasan soal itu

Pengusaha Minta Kinerjanya Dievaluasi, Kepala BP Batam Bilang Begini
Menko Perekonomian Darmin Nasution menjelaskan penundaan pelaksanaan PMK 148/2016 tentang tarif BLBU Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pertemuan Menko Perekonomian Darmin nasution dengan kalangan pengusaha dan unsur pimpinan Batam'>BP Batam tidak hanya membahas PMK 148/2016) serta tarif UWTO

Dalam rapat itu, perwakilan pengusaha juga mendorong Dewan Nasional Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam untuk mengevaluasi kinerja tujuh pimpinan Batam'>BP Batam saat ini.

Darmin Nasution mengatakan, pihaknya menampung masukan tersebut.

Sementara Kepala Batam'>BP Batam Hatanto Reksodipoetro menanggapi santai permintaan tersebut.

"Kami ditempatkan di Batam'>BP Batam kan dari pemerintah pusat. Kalau mau dievaluasi, tinggal tunggu saja. Tak masalah. Tapi sejauh ini belum ada pembahasan soal itu ke kami," ujarnya usai rapat tertutup di Swiss Bel-hotel, Selasa (15/11/2016) sore.

Terselenggaranya rapat bersama Menko Perekonomian itu sendiri, kata Hatanto, dimaksudkan agar pimpinannya, yakni Ketua Dewan Nasional  Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas, bisa menjelaskan duduk persoalan yang sedang terjadi saat ini, dan mencari jalan keluar yang lebih elegan.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help