Kapolsek Sagulung Meradang Soal Berita 10 Anak Hilang. 'Tidak Betul Itu. Ini Pembohongan Publik'

Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto meradang dengan pemberitaan mengenai 10 anak di Sagulung, Batam, yang diberitakan hilang oleh salah satu media cetak

Kapolsek Sagulung Meradang Soal Berita 10 Anak Hilang. 'Tidak Betul Itu. Ini Pembohongan Publik'
tribun/ianpertanian
Kantor Polsek Sagulung 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto meradang dengan pemberitaan mengenai 10 anak di Sagulung, Batam, yang diberitakan hilang oleh salah satu media cetak di Batam, Selasa (22/11/2016).

"Itu berita apa? Mana ada. Yang ditulis di koran itu 10 orang (yang hilang) itu tidak betul,''kata Hendriyanto, saat mendatangi awak media yang menungguinya di Polsek Sagulung, Selasa (22/11/2016).

"Berita anak hilang hari ini yang ditulis oleh salah satu media cetak di Batam adalah pembohongan masyarakat. Bayangin saja semua orang yang baca berita itu hari ini dibohongi,"kata AKP Hendriyanto.

"Apalah berita seperti ini bikin gempar saja Sagulung, sepuluh orang itu sudah berita besar,"tambah Hendriyanto dengan tegas dan singkat, sambil berlalu dari hadapan para pewarta.

Saat mendatangi para awak media, Hendriyanto, terlihat sangat kesal dengan pembirataan tersebut.

Dia  juga tidak mau bicara banyak kepada para wartawan.

"Apalah berita 10 orang anak hilang, itu tidak betul,''ungkapnya lagi.

Tampak kesal, Hendriyanto juga mengatakan hanya karena berita tersebut dirinya ditelepon Kapolres Kombes Pol Helmy Santika.

"Saya kaget ditelepon Kapolres, bagiamana itu berita anak hilang di Sagulung,"kata Hendriyanto menceritakan saat dirinya dihubungi Kapolres.

Dia juga menuturkan hanya karena pemberitaan tersebut Sagulung menjadi heboh.

"Ini berita membuat Sagulung heboh, padahal kenyataannya tidak ada,"tegasnya lagi. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help