Butuh Energi Besar Untuk Jaga NKRI, Kata Rizki Faisal

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah usaha kecil untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Butuh Energi Besar Untuk Jaga NKRI, Kata Rizki Faisal
IST
Kegiatan Pospera Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri, Rizki Faisal mengatakan komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dicoba diwujudkan lewat diskusi dan parade kebersamaan.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah usaha kecil untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita tahu dibutuhkan energi yang besar untuk menjaga NKRI. Energi besar dari rakyat Indonesia untuk menjaga rumah mereka sendiri agar tidak terpecah belah," kata Rizki di Batam, Rabu (23/11/2016).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kepri ini juga mengungkapkan bahwa ke depan, Pospera akan lebih intens menggelorakan semangat Bhinneka Tunggal Ika.
Harapannya, usaha ini dapat menyatukan semua elemen masyarakat untuk menjaga kesatuan NKRI.

"Kami ingin, setiap pelosok di Kepri ini menyadari dan sama-sama menjaga semangat kebhinnekaan itu. Sehingga, nantinya dapat melebur dan menjadi satu kekuatan patriotik, yang bersyukur bahwa kita punya Indonesia," katanya.

Untuk itu, dia mendorong Pospera dan organisasi-organisasi yang dipimpinnya untuk bersinergi dengan masyarakat, TNI dan Polri mengamankan Kepri dan Indonesia.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Kamis, 24 November 2016

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved