Dipaksa Pemuda Penggangguran Berhubungan Intim. Siswi SMP Ini Kini Hamil 4 Bulan

DL dilaporkan ke Polres Sumenep oleh ibu korban NG (35) didamping Kepala Desa Budi ke Polres Sumenep, Selasa (22/11/2016)

Dipaksa Pemuda Penggangguran Berhubungan Intim. Siswi SMP Ini Kini Hamil 4 Bulan
dailymail
ilustrasi Pelajar Hamil 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP – Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sumenep.

Setelah sebelumnya pencabulan anak SMP yang dilakukan ayah tirinya, kini kasus serupa menimpa sebut saja Mawar (16), siswa SMP dari Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura.

Mawar hamil empat bulan setelah dicabuli DL (18) pemuda pengangguran warga Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura.

DL dilaporkan ke Polres Sumenep oleh ibu korban NG (35) didamping Kepala Desa Budi ke Polres Sumenep, Selasa (22/11/2016).

NG, ibu korban, kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumenep, mengatakan, anak kandungnya yang masih kelas III SMP itu sering mual-mual dan perutnya membesar.

Namun baru bulan ini dia menanyakan kepada korban.

"Semula korban malu mengungkapkan dan berterus terang dengan apa yang menimpa dirinya.

Namun setelah terus ditanyakan, akhirnya korban mengaku kalau dia dipaksa melayani nafsu seks DL tetangga desanya,’’ kata Kades Budi yang dibenarkan NG.

Kepada ibunya Mawar bercerita pada saat itu ia bersama teman sama-sama perempuannya bermain ke rumah pelaku di Desa Banjar Barat.

Setelah beberapa lama di rumah pelaku yang memang saat itu sedang kosong, pelaku berinisiatif mengantarkan teman korban ke rumahnya sendiri.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved