Bank BJB Gelar Funbike di Batam. Grand Prize-nya Dijamin Tak Mengecewakan

Funbike ini diharapkan dapat menjadi ikon Bank BJB sehingga dapat dikenang oleh masyarakat bahwa kegiatan funbike berhubungan dengan Bank BJB

Bank BJB Gelar Funbike di Batam. Grand Prize-nya Dijamin Tak Mengecewakan
Branch Manager Bank BJB Batam Ahmad Faizal memberikan cenderamata kepada Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo di Kantor Tribun Batam, Kamis (24/11/2014). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Manajemen Bank BJB Tbk Cabang Batam melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Tribun Batam, Kamis (24/11) siang.

Silaturahmi ini sekaligus untuk menjajaki kerjasama antara bank daerah milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten itu dengan Tribun Batam serta saling bertukar informasi.

Salah satu event yang akan digelar Bank BJB dalam waktu dekat adalah BJB Funbike 2016.

Event sepeda santai yang banyak penggemarnya di Batam itu dengan menggandeng Tribun Batam sebagai media partner.

"Funbike ini diharapkan dapat menjadi ikon Bank BJB sehingga dapat dikenang lebih mudah oleh masyarakat bahwa kegiatan funbike berhubungan dengan Bank BJB. Karenanya, event ini akan kita gelar setiap tahun," ujar Ahmad Faizal selaku Branch Manager Bank BJB Batam.

Dalam pertemuan kemarin, manajemen Bank BJB disambut Pimpinan Perusahaan Danang Purwoko Raharjo, Pemimpin Redaksi Dwie Sudarlan serta Manager Iklan Reza Juliartanto.

Event funbike ini diadakan untuk semakin memasyarakatkan olahraga bersepeda bagi masyarakat Kota Batam.

Filosofi funbike, kata Faizal, tidak hanya sekadar olahraga yang menyehatkan badan, tetapi juga menjadi gaya hidup sehat dan menyenangkan.

Event BJB fun bike ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Bank BJB Cabang Batam dengan calon nasabah.

Dalam event ini, Bank BJB akan memberikan jersey yang eksklusif, snack sekaligus grand prize yang nilainya lumayan besar untuk peserta.

"Saya jamin masyarakat tidak kecewa mengikuti BJB Funbike 2016 ini," kata Eky Rudianto, Ketua Panitia BJB Funbike 2016. Peserta funbike bisa berasal dari komunitas sepeda dan masyarakat umum."

Funbike ini akan menempuh jarak 30 kilometer dan akan dilaksanakan pada Kamis (27/11/2016), pukul 06.00 WIB.

Start di halaman parkir Bank Bank BJB, Jalan Engku Putri No.8, Kompleks Batam Centre Square Blok D No.01 dan finisnya pun di depan halaman parkir Bank BJB Batam Centre pula.

Penulis: Andriani Mona
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help