Home »

Video

Pernah Dengar 'Bajing Loncat'? Ini Video Aksi Kejahatan Mereka yang Viral di Medsos

Kedua tersangka yang menunggangi sepeda motor memanjat sebuah mobil box berwarna putih yang tengah melintas di kawasan Medan Labuhan.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Setelah video aksi perampokannya menjadi viral di Facebook, dua "bajing loncat" yang meresahkan warga akhirnya diringkus Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara.

Kedua tersangka yang ditangkap adalah Bobi (27) warga Jalan Kayu Putih, Tanjung Mulia dan Amri alias Bibir (24) warga Jalan Pematang Pasir, Tanjung Mulia, Medan Deli. Keduanya diringkus di Jalan KL Yos Sudarso.

"Saat ini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan. Kasusnya akan kami kembangkan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Belawan, AKP Edi Safari, Jumat (25/11/2016).

Sebelumnya, kedua tersangka yang menunggangi sepeda motor memanjat sebuah mobil box berwarna putih yang tengah melintas di kawasan Medan Labuhan.

Seorang tersangka yang berhasil masuk ke dalam mobil boks mengambil sebuah barang, dan turun kemudian kabur bersama rekannya yang membawa motor.

Aksi keduanya terekam pengendara mobil yang berada di belakang para tersangka. Video ini dimuat di Facebook dan menjadi viral.

Tak membutuhkan waktu lama, kedua bandit jalanan inipun akhirnya diringkus. (Tribun Medan, Array A Argus)

Editor: Sri Murni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help