Anggita Sari Mulai Jalani Rehabilitasi Ketergantungan Obat di RSKO Jakarta

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita Sari diketahui telah mengonsumsi obat-obatan psikotropika selama dua tahun belakangan.

Anggita Sari Mulai Jalani Rehabilitasi Ketergantungan Obat di RSKO Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Anggita Sari 

Laporan: Regina Kunthi Rosary

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulai hari Senin (28/11/2016), model Anggita Sari direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi melalui telepon, Senin (28/11/2016).

"Tadi, berdasarkan keputusan assessment, (Anggita Sari) diarahkan untuk rehabilitasi. Dia sudah diserahkan ke RSKO, didampingi oleh tante dan lawyer-nya, Pak Heru Sutanto," ujarnya.

Sebelumnya, pihak keluarga mengajukan permintaan agar mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini direhabilitasi terkait kasus dugaan penggunaan psikotropika yang menjeratnya.

Kemudian, berdasarkan hasil assessment dari BNN Jakarta yang keluar pada Senin pula, Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permintaan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggita Sari diketahui telah mengonsumsi obat-obatan psikotropika selama dua tahun belakangan.

Obat-obatan tersebut dikonsumsi ketika dirinya merasa tak tenang dan susah tidur.

Menurut Vivick Tjangkung, obat-obatan tersebut juga bukan lagi sesekali melainkan sudah rutin dikonsumsi Anggita Sari.

Selain itu, Anggita Sari juga diketahui mendapatkan obat-obatan itu dari temannya, secara gratis maupun membeli.

Anggita Sari ditangkap oleh Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan lantaran didapati menyimpan psikotropika di kediamannya di Jalan Graha Bintaro Raya PB 9, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (24/11/2016) pukul 00.30 WIB.

Jenis psikotropika yang dimilikinya, yaitu 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax.

Anggita Sari pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan psikotropika dan sempat menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved