Pilgub DKI Jakarta

Djarot Kandidat Paling Miskin, Mobil Agus Yudhoyono Paling Mewah

Sebagian besar harta Ahok berupa tanah di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. Selain itu juga tanah dan rumah di wilayah Jakarta Utara

Djarot Kandidat Paling Miskin, Mobil Agus Yudhoyono Paling Mewah
INSTAGRAM.COM/ANIESBASWEDAN
Senyuman mengembang dari bibir pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni serta pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat, calon Wakil Gubernur DKI yang mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merupakan kandidat paling sedikit harta kekayaannya.

Sesuai laporan kepada KPU DKI Jakarta. Mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur, tersebut melaporkan hartanya berjumlah Rp 6,29 miliar.

Ahok punya harta Rp 25,6 miliar dan 7.228 dolar AS (setara Rp 94 juta).

Sebagian besar harta Ahok berupa tanah di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. Selain itu juga tanah dan rumah di wilayah Jakarta Utara.

Cukup mengejutkan adalah jumlah harta Agus Harimurti Yudhoyono.

Mantan anggota TNI berpangkat terakhir mayor itu mempunyai harta Rp 15,29 miliar dan 511.332 dolar AS (setara Rp 6,6 miliar), sehingga total hartanya Rp 21,9 miliar.

Jumlah kekayaan Agus berada di urutan ketiga di antara para calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, setelah Sandiaga dan Ahok.

Berdasarkan publikasi KPU DKI Jakarta, kekayaan Agus berupa benda tidak bergerak yaitu tanah dan bangunan senilai Rp 6.772.645.000.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu mencatat memiliki bangunan seluas 90 meter persegi senilai Rp 1.063. 195.000 di wilayah Jakarta Selatan pada tahun 2004.

Bangunan tersebut dimiliki Agus dari hasil sendiri.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved