Ibu dan Anak di Simalungun Ini Dibakar Saat Mereka Tertidur Pulas

Saat Nur Intan terbakar para warga mengambil apa saja dari rumah yang bisa memadamkan api ditubuhnya

Ibu dan Anak di Simalungun Ini Dibakar Saat Mereka Tertidur Pulas
TRIBUN MEDAN
Ibu dan anak di Simalungun dibakar saat tengah tertidur pulas. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SIANTAR - Kejadian pilu menimpa keluarga Haliamsyah warga Nagori Bandar, Kecamatan Bandar Simalungun,Sumatera Utara. 

Istrinya Nur Intan Rambe (45) dan anaknya Fatia Maharani (13), dibakar ketika tertidur pulas di rumahnya, Selasa (29/11/2016).

Kejadian ini mengakibatkan Nur Intan Rambe yang mengalami luka bakar 99 persen meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar, sedangkan Fatia Maharani pergelangan kaki kanannya terbakar.

Isak tangis dari para pelayat terdengar jelas dari rumah duka.

Tiga anak Nur Intan dan Haliamsyah juga hanya bisa menangis dan sesekali menciumi jenazah dari Nur Intan yang sudah dibalut kain kapan.

Para pelayat yang hadir bukan hanya berasal dari sekitar daerah tersebut, dari daerah lain pun turut hadir yang mendengar kejadian yang memilukan tersebut, walaupun tidak mengenal keluarga tersebut.

Saat Tribun mengunjungi kamar Nur Intan bau bensin langsung menyengat dan persis di bagian kamar, di mana Nur Intan dan anaknya tidur, cairan berbau bensin masih terlihat.

Bekas bakaran di kasur dan selimut-selimut korban tampak jelas

Rumah maupun kamar dari Nur Intan tampak berantakan karena saat Nur Intan terbakar para warga mengambil apa saja dari rumah yang bisa memadamkan api ditubuh Nur Intan.

"Semalam berlomba-lomba orang datang mau memadamkan, makanya berantakan rumah ini," ujar Ramadan, tetanga korban.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help