Liga Spanyol

Operasi Selesai. Pemulihan Gareth Bale Butuh Waktu Tiga Bulan

Bale ditangani oleh Dr James Calder dan Dr Mikel Aramberri yang berada di bawah pengawasan kepala tim medis Madrid, Dr Jesus Olmo

Operasi Selesai. Pemulihan Gareth Bale Butuh Waktu Tiga Bulan
AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Gelandang Real Madrid asal Wales, Gareth Bale 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid mengonfirmasi Gareth Bale telah menuntaskan proses operasi untuk mengatasi cedera di pergelangan kaki dengan baik, Selasa (29/11/2016) waktu setempat.

Bale butuh tindakan operasi setelah mengalami cedera ankle. Masalah tersebut dialaminya ketika Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions pekan lalu.

Operasi tersebut berlangsung di Rumah Sakit King Edward VII. Bale ditangani oleh Dr James Calder dan Dr Mikel Aramberri yang berada di bawah pengawasan kepala tim medis Madrid, Dr Jesus Olmo.

"Gareth Bale berhasil melewati proses operasi setelah mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya," tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Pihak Madrid tidak menyebutkan berapa lama Bale akan absen, namun pemain bintang tim nasional Wales ini diperkirakan harus menjalani masa pemulihan lebih dari tiga bulan.

Cedera tersebut membuat Bale tidak bisa bermain di sejumlah pertandingan penting Madrid.

Termasuk laga El Clasico melawanBarcelona, partai Liga Champions melawan Borussia Dortmund, dan Piala Dunia Klub di Jepang pada Desember.

Masalah yang dialami Bale berarti memberikan kesempatan bagi Lucas Vazquez atau Marco Asensio untuk mencuri perhatian pelatih Zinedine Zidane.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved