Satnarkoba Polres Karimun Giring Seorang Wanita di Bukit Tiung, Siapa Wanita Itu?

Seorang wanita ditangkap aparat dari Satres Narkoba Polres Karimun di kawasan jalan baru Kelurahan Bukit Tiung, Selasa (29/11/2016) malam

Satnarkoba Polres Karimun Giring Seorang Wanita di Bukit Tiung, Siapa Wanita Itu?
tribunnews batam/istimewa
Ilustrasi sabu 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Seorang wanita ditangkap aparat dari Satres Narkoba Polres Karimun di kawasan jalan baru Kelurahan Bukit Tiung, Selasa (29/11/2016) malam.

Seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi penangkapan, Adi mengatakan melihat beberapa polisi berpakaian preman menggiring wanita tersebut sekira pukul 20.00 WIB.

Namun Adi sendiri mengaku tidak mengenal wanita yang dibekuk polisi itu.

"Ada lima sampai tujuh polisi. Saya dengar karena narkoba. Wanita itu tidak melawan dan langsung dibawa polisi," kata Adi, Rabu (30/11/2016).

Terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polres Karimun, AKP Sandityo Mahardika yang dikonfirmasi membenarkan

pihaknya melakukan penangkapan terhadap seseorang wanita di kawasan Lubuk Semut, Bukit Tiung, yang diduga terlibat dengan jaringan peredaran narkoba tersebut.

"Iya, kita menangkap seorang wanita yang membawa narkoba jenis sabu," katanya saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Sandityo menjelaskan pihaknya melakukan penangkapan bersama BNNK Karimun. Ia menerangkan jika dua paket sabu yang masing-masing berukuran kecil dan sedang berhasil ditemukan dari tangan wanita itu.

"Kita bekerjasama dengan BNNK Karimun," katanya.

Namun sayangnya Sandityo belum mau menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan tersebut. Ia mengatakan pihaknya masih seeang mengembangkan hasil tangkapan itu.

"Nanti kita akan kabari dan kita rilis," tutupnya. (*) 

Ikuti kami di
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help