Sejak Dibuka Pertenghan November di Batam, Tiap Hari Warga Ramai Klaim Asuransi Kerusakan Kendaraan

Sejak dibuka 15 November lalu 2016, Gerai Garda Center Astra di Mega Mall Batam Centre, banyak konsumen yang mengklaim asuransi biaya kendaraan.

Sejak Dibuka Pertenghan November di Batam, Tiap Hari Warga Ramai Klaim Asuransi Kerusakan Kendaraan
tribunnews batam/zabur
Rozali (tenggah) dari Agung Toyota menerima nasi tumpeng yang diberikan CEO Asuransi Astra, Santosa dengan didampingi Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim, dalam peresmian Garda Centre di Mega Mall, Selasa (15/11/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM- Sejak dibuka 15 November lalu 2016, Gerai Garda Center Astra di Mega Mall Batam Centre, banyak konsumen yang mengklaim asuransi biaya kendaraan akibat kecelakaan dan lainnya cukup tinggi.

"Masyarakat atau konsumen dimudahkan dengan dibukanya gerai Garda Center ini. Setiap harinya konsumen yang datang untuk mengklaim biaya asuransi atau polis akibat kerusakan, kecelakaan dan lainnya rata-rata 10 sampai 15 orang. Bahkan lebih dihari-hari tertentu jumlahnya juga lebih dari 10. Jika dihitung dari dibukanya gerai Garda Oto sampai sekarang (Rabu red) lebih dari 300 konsumen," kata Dinda Customer gerai Gadra Center, Rabu (30/11/2016).

Dia menambahkan, konsumen langsung mendatangi gerai Garda Center jika kendaraan yang diasuransikan itu mengalami kecelakaan atau kerusakaan.

Dia mengaku, pihaknya pun langsung menanggapi klaim dari konsumen tersebut, bahkan langsung memprosesnya hari itu juga agar biaya perbaikan dari asuransi bisa cepat teralisasi atau disetujui.

"Setiap harinya, konsumen langsung yang mengajukan kliam asuransi kendaraan. Dengan membawa semua pesyaratan, konsumen langsung memberikan kepada kita. Saat itu juga kita proses kliam asuransi agar cepat biaya untuk perbaikan kendaraan disetujui," katanya.

"Pelanggan kini dapat menikmati kemudahaan layanan mulai dari klaim asuransi mobil Garda Oto sebagai salah satu produk Asuransi Astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya seperti seputar Asuransi Astra," tambahnya.

‎Gerai Garda Centre buka selama tujuh hari dalam seminggu dengan jam buka mengikuti jam operasional mal.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk memberikan rasa aman, bahkan di hari libur.

"Jadi tidak perlu khawatir tidak sempat melakukan klaim pada hari kerja, konsumen bisa datang langsung ke Garda Center di Mega Mall, Batam Centre. Konsumen dapat melakukan klaim di akhir pekan sambil berkumpul bersama teman atau keluarga," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Sri Murni
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help