Kisah Mobil Bergoyang

Mobil Goyang-goyang Hebohkan Batamindo, Guru dan Siswinya Digiring ke Kantor Polisi

Seorang guru dan siswinya diamankan ke polisi setelah kedapatan berduaan di dalam mobil. Semuanya terungkap saat mobilnya bergoyang-goyang

Mobil Goyang-goyang Hebohkan Batamindo, Guru dan Siswinya Digiring ke Kantor Polisi
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Mobil bergoyang yang menghebohkan kawasan Batamindo, Kamis (1/12/2016)

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Pengguna jalan di sekitar parkiran kawasan Industri Batamindo, Seibeduk, Batam, Kepri dikejutkan dengan kejadian menghebohkan.

Yakni kejadian pada mobil merek Suzuki jenis Ertiga bernopol BP 1383 GD yang goyang-goyang di sekitar area ini, Kamis (1/12/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut penuturan sumber di lapangan kepada Tribun Batam, mobil itu tengah parkir. Pengunjung awalnya dibuat heran mobil itu semakin goyang layaknya ada kegiatan manusia di dalamnya.

Karena kaca film cukup tebal, maka warga pun tidak bisa memandang dari kejauhan sampai ke dalam untuk melihat penasaran warga seutuhnya.

"Jadi kami perhatikan terus beberapa menit. Goyang gitu juga. Maka ada warga lainnya memberanikan diri melihat seraya mendekati mobil," kata sumber yang enggan menyebut namanya kepada Tribun Batam.

Lantas, setelah beberapa warga lain mendekati baru lah terjawab rasa penasaran tadi.

Di dalam ada sepasang manusia berlawanan jenis dan diduga sedang melakukan gerakan. Hanya saja gerakan seperti apa, sumber ini tak secara terbuka memberikan informasi.

"Ya artikan sendiri saja lah kalau ada gerakan yang membuat mobil goyang-goyang begitu dan berduaan dengan lawan jenis yang tak mukhirim," kata sumber lagi.

Meski tak terus terang membuka informasi, hanya saja sumber mengatakan kalau warga yang melihat aksi itu mengatakan tak pantas.

Kontan saja, warga lainnya memanggi Satpam kawasan. "Jadi Satpamnya setelah mendekati langsung mengamankan. Saat keluar dari dalam mobil keduanya pucat tak bisa berkutik apa-apa. Apa lagi orang kan pada ramai malam itu," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help