ATB Raih Penghargaan Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan

Penerimaan penghargaan tersebut, diterima secara langsung oleh President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB), Ir Benny Andrianto,MM

ATB Raih Penghargaan Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan
IST
Direktur Metrologi, Hari Prawoko menyerahkan plakat penghargaan PerusahaanTertib Ukur tahun 2016 kepada President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB), Ir Benny Andrianto, MM 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) memberikan penghargaan Tertib Ukur untuk 10 perusahaan yang ada di seluruh Indonesia, di Hotel Mercure, Bandung, Kamis (1/12/2016) pagi.

Dari 10 perusahaan tersebut, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menjadi satu-satunya perusahaan yang bergerak dalam bidang air bersih yang menerima penghargaan Metrologi Award untuk Kategori Perusahaan Pengguna Alat Ukur, Takar, Timbang dan Perlengkapannya (UTTP) Peduli Tertib Ukur Tahun 2016.

Penerimaan penghargaan tersebut, diterima secara langsung oleh President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB), Ir Benny Andrianto,MM yang disaksikan oleh ratusan tamu undangan dari Kementerian Perdagangan hingga berbagai perusahaan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut Direktur Metrologi, Hari Prawoko mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk peningkatan kerjasama yang lebih baik dengan pelanggan hingga pengguna jasa.

“Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk untuk mendapatkan umpan balik dari Pemerintah daerah maupun perusahaan yang menggunakan alat ukur dan tera. Sekaligus evaluasi bagi kami (Metrologi) dalam menjalankan pelayanan publik yang sesuai dalam elemen reformasi birokrasi,”terangnya.

Sementara itu, Dirjen PKTN Syahrul Mamma yang ditemui mengatakan bahwa Metrologi menjadi satu dari tiga penopang daya saing bangsa dalam hal standarisasi.

Karena bangsa yang memiliki daya saing tinggi bisa dilihat dari produk-produk berkualitas yang sudah melewati sebuah standar alat ukur yang sudah dikalibrasi sebelumnya.

“Standarisasi alat ukur ini sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada mitra bisnis, sehingga ada keterikatan.

Oleh karena itu, saya ucapkan selamat. Dan kiranya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagai perusahaan lain untuk meningkatkan kinerja. Sementara bagi yang sudah meraih, kiranya untuk bisa dipertahankan,” terang Syahrul

Menanggapi penghargaan tersebut, President Director PT Adhya Tirta Batam (ATB), Ir Benny Andrianto,MM mengucapkan terima kasih atas penganugerahan award ini. Dan memberikan selamat kepada semua tim yang sudah terlibat sehingga penghargaan ini bisa diraih.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help