Bank BNI Dibobol

BREAKINGNEWS: Terjadi Pembobolan Rekening Nasabah, BNI Batam Sweeping Seluruh ATM Miliknya

Terjadi pembobolan rekening nasabahnya, BNI perintahkan semua kantor cabang sweeping ATM miliknya di kota bersangkutan. Ini penyisiran di Batam

BREAKINGNEWS: Terjadi Pembobolan Rekening Nasabah, BNI Batam Sweeping Seluruh ATM Miliknya
Tribunnews Batam/Rio Bara
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Pihak Bank BNI kalang kabut mendengar rekening sejumlah nasabahnya dibobol dan ratusan juta uang nasabah mendadak lesap.

Secara internal, mereka langsung melakukan kroscek ke setiap ATM di masing-masing wilayah pelayanannya, termasuk BNI Cabang Batam.

Arif Tirtana, Kepala Sekuriti Bank BNI Batam mengatakan, perintah tersebut dikeluarkan sejak kemarin. Dan saat ini, belum ada laporan dari nasabah di Batam yang menjadi korban.

"Memang kami sudah ada perintah untuk mengecek di setiap ATM. Saya juga kemarin langsung turun bersama memeriksa ATM BNI di Batam," sebut Arif yang ditemui di Kantor Cabang BNI Batam, Selasa (6/12/2016) siang.

Sejauh ini, bagian umum Bank BNI Batam masih berada di lapangan melakukan pengecekan ATM BNI.

"Bagian umum masih dilapangan untuk pengecekan. Untuk tanya lebih lanjut nanti sore saja datang kemabli. Karena mereka mungkin bisa sampai sore melakukan pemeriksaan," sambung Arif.

Selain di Kalimantan, beberapa Nasabah di Tanjungbalai Karimun juga menjadi korban pembobolan rekening Bank BNI ini. Sebagian mereka sudah melaporkan kasus tersebut ke Bank BNI Karimun. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved