Johor Bahru Juara Umum Turnamen Tenis Meja Rajawali Open 2016

Kehadiran tamu dari Johor menurut Lis merupakan tolak ukur untuk melihat bagaimana kesiapan, kekuatan, serta dimana kekurangan kita

Johor Bahru Juara Umum Turnamen Tenis Meja Rajawali Open 2016
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyerahkan hadiah kepada tim Johor Bahru yang didaulat menjadi juara umum piala bergilir Rajawali Open 2016. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Turnamen Tenis Meja Rajawali Open Tahun 2016 merupakan ajang silaturahmi antara PTMSI/PTM/Club Tenis Meja di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Riau, Johor Bahru Malaysia resmi ditutup Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH di Aula SMP 4 Tanjungpinang, Minggu (3/12/2016) sore.

Di acara itu sekaligus diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah Turnamem Tenis Meja Rajawali Open tahun 2016.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, mengatakan di tahun depan Kota Tanjungpinang akan menggelar lebih banyak lomba, yakni 12 cabang olahraga untuk memperebutkan Walikota Cup Open.

"Di antaranya takraw, tenis lapangan, futsal, sepakbola, beladiri, dan tenis meja." kata Lis.

Turnamen Walikota Cup ini digelar untuk melihat sejauh mana perkembangan olahraga di Kota Tanjungpinang.
Lis juga memberikan apresiasinya kepada PTM Rajawali yang selama setahun ini aktif menyelenggarakan turnamen olahraga tenis meja.

"Ini sebagai salah satu upaya dalam mengembangkan olahraga tenis meja di kota ini," katanya.

Kehadiran tamu dari Johor menurut Lis merupakan tolak ukur untuk melihat bagaimana kesiapan, kekuatan, serta dimana kekurangan kita didalam perkembangan olahraga tenis meja yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Lis juga mengharapkan agar Johor tetap eksis dan terus berpartisipasi dalam turnamen tenis meja di Kota Tanjungpinang.

Pada turnamen ini keluar sebagai juara pertama pada kategori tunggal putra umum atlet Johor Bahru Malaysia, juara ke II dimenangkan PTM Mc Dermott. Juara III juga diraih Johor Bahru Malaysia.

Untuk kategori beregu putra umum, Johor Bahru berhasil meraih juara I, sedangkan juara II dimenangkan PTM Mc Dermott, juara III diraih PTM RKA, dan PTM Rajawali menduduki juara harapan I.

Sebagai juara umum yang memperebutkan piala bergilir Rajawali Open 2016 adalah Johor Bahru. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help