Penerimaan Honorer Pemkab Bintan

Baru Tahu Ada Penerimaan Honorer Pemkab Bintan, Warga Tanjunguban Datangi BKD Mendaftar

Meski sudah ditutup, warga ingin mendaftar honorer Pemkab Bintan masih ada. Bahkan, pendaftar tak sedikit tinggal jauh dari BKD. Pendaftar ini misalny

Baru Tahu Ada Penerimaan Honorer Pemkab Bintan, Warga Tanjunguban Datangi BKD Mendaftar
tribunbatam/aminnudin
Dua warga serius melihat papan informasi penerimaan honorer di lingkup Pemkab Bintan, Rabu (7/12/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Meski pendafaran seleksi ulang bagi tenaga honorer daerah dan pelamar umum telah ditutup, masih terdapat warga yang datang ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) hendak memasukan berkas lamaran.

Pantauan Tribun di kantor BKD Bintan di Bandar Seri Bentan pada pukul 09.00, beberapa pelamar umum terlihat serius memelototi papan informasi yang menyajikan informasi pendaftaran dan segala hal mengenai seleksi.

Diana (21) misalnya, dia mengaku baru hendak memasukan lamaran. Dia datang dari Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara bersama ayahya.

Jauh jauh ke Tanjunguban, Diana hendak memasukan surat lamaran dan berharap kelak bisa turut bersaing berebut nasib dengan lainnya.

"Iya baru mau masukan. Baru dengar informasinya kemarin dari teman, siapa tahu saja bisa lolos seleksi," kata dia penuh harap.

Dalam tasnya, ada sekitar tiga amplop lamaran lengkap dengan surat lamaran yang sudah diketik rapi. Tak lupa juga dia membawa lem sebagai persiapan jika ada sesuatu yang harus ditempel.

Usai melihat papan informasi, Diana dan ayahnya duduk di halaman kantor BKD sampil merapikan amplop lamaran.

Seorang petugas BKD, Pandi saat dikonfirmasi Tribun mengatakan, batas pemasukan berkas lamaran baik bagi honorer lama maupun honorer baru yakni Selasa (7/12/2016) kemarin.

Jadi kalau ada pelamar baru pasti akan ditolak sebab pendaftaran sudah selesai Selasa kemarin.

"Waduh, ini hari tak ada lagi pendaftaran, sudah selesai. Yang ada hari ini cuma pengunguman nama nama yang lulus seleksi administrasi,"kata dia.

Pandi mengaku kaget juga masih ada yang kurang informasi sampai tak tahu bahwa Selasa kemarin adalah batas akhir pendaftaran administrasi honorer. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help