Nasabah BNI Dibobol di Karimun

Belum Ditemukan Ada Nasabah BNI Bintan yang Dibobol. Pelayanan BNI Kijang Normal

Saya pikir biasa saja. Saya juga sudah cek ATM, dan alhamdulillah aman. Harapan saya, semoga hal itu tidak terjadi di sini

Belum Ditemukan Ada Nasabah BNI Bintan yang Dibobol. Pelayanan BNI Kijang Normal
Tribun Batam/elhadif putra
Sejumlah nasabah mendatangi Kantor Cabang Bank BNI Karimun di Meral, mempertanyakan kasus pembobolan dana nasabah, Selasa (6/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Bank BNI unit Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur memastikan, kejadian pembobolan rekening Bank BNI di Karimun dan Kalimantan tidak mempengaruhi pelayanan di kantor unit Bintan.

Selain itu, hingga saat ioni, tidak ada laporan nasabah asal Bintan yang rekeningnya dibobol oleh pelaku cyber crime tersebut.

"Pelayanan nasabah tetap berlangsung seperti biasa dan kami pastikan aman," kata Santi, Penanggung Jawab Pelayanan BNI unit Kijang, Bintan Timur, Selasa (6/12).

"Untuk lebih jelasnya soal pelayanan, Anda sebaiknya tanya saja ke Kantor Cabang (Tanjungpinang), kami di sini cuma unit atau kas saja,"lanjutnya.

Pantauan Tribun di lokasi, suasana pelayanan terhadap nasabah berlangsung seperti biasa.

Seorang nasabah bernama Latif yang ditemui mengatakan, dia sudah mendengar kejadian di Kalimantan dan yang terbaru di Tanjungbalai Karimun soal itu. Namun hal itu tak sampai membuatnya khawatir.

"Saya pikir biasa saja. Saya juga sudah cek ATM, dan alhamdulillah aman. Harapan saya, semoga hal itu tidak terjadi di sini," katanya.

Diberitakan sebelumnya, setidaknya 70 rekening nasabah Bank BNI Cabang Karimun dibobol oleh pelaku cyber crime asal Malaysia. Simpanan nasabah sebesar Rp 400 juta lenyap.

Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved