Cakep! Bakal Ada Diskon Belanja dan Hotel Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan, manfaat tambahan ini tentu bakal menjadi insentif bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Cakep! Bakal Ada Diskon Belanja dan Hotel Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan
Tribun Batam/Dewi
Suasana pelayanan di kantor BPJS Ketenagakerjaan di Sekupang 

Penulis: Handoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi mendongkrak jumlah kepesertaan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan membuat berbagai terobosan.

Kali ini, upaya yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan untuk menggaet peserta adalah menggandeng perusahaan ritel dan hotel untuk memberi diskon belanja.

Salah satu perusahaan ritel yang digandeng oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat mengimplementasikan skema ini ialah CT Corp, grup milik Chairul Tandjung.

Bila terwujud, kemungkinan peserta BPJS Naker bisa dapat diskon di Carrefour.

Dengan skema ini, keuntungan yang diperoleh peserta BPJS tidak hanya manfaat pasti dari empat program yang ditawarkan, namun juga manfaat langsung.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan, manfaat tambahan ini tentu bakal menjadi insentif bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. "BPJS Ketenagakerjaan memberikan diskon dalam berbelanja dalam jaringan CT Corp," ujarnya Senin (5/12) malam.

Agus menambahkan, sejak kuartal IV-2016, BPJS Ketenagakerjaan telah bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan manfaat langsung yang bisa digunakan sehari-hari oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Agus, hingga kini, sudah lebih dari 400 merchant yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberi manfaat langsung kepada peserta.

Selain CT Corp, merchant lain yang digandeng adalah Garuda Indonesia untuk pembelian tiket tujuan tertentu, Hotel Saraswati, Inul Vista di daerah tertentu, restoran Pringsewu, Hotel Atria Magelang, sekolah Pelita Hati, dan laboratorium klinik Prodia Kupang.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved