Ngeri! Buaya Muara "Keroyok" Dua Bersaudara Ini Hingga Tewas. Tubuh Korban Mengenaskan

Sejumlah buaya muara di perbatasan Indonesia-Timor Leste mendadak mengamuk dan menyerang dua bersaudara ini hingga tewas. Ini kejadiannya

Ngeri! Buaya Muara
mirror.co.uk

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, KUPANG- Dua orang bersaudara kandung, Daniel Kofi (20) dan adiknya Stanis Kofi (12), asal Kampung Citrana, Districk Oecusse, Negara Timor Leste, tewas mengenaskan akibat diterkam buaya di muara Sungai Noelbesi, Selasa (6/12/2016) pagi.

"Tubuh korban asal Timor Leste itu baru ditemukan pada sore hari sekitar pukul 17.00 Wita, setelah saya perintahkan warga lokal di Desa Netemnanu untuk

membantu mencari sepanjang pesisir pantai dan muara Sungai Noelbesi," jelas Camat Amfoang Timur, Anisetus Kause, melalui telepon genggamnya, Jumat (9/12/2016) siang.

Sungai Noelbesi, kata Camat Kause, adalah sungai yang menjadi patokan perbatasan daerah RI (Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang) dengan Negara Timor Leste.

Warga dua negara ini selalu mencari ikan di muara sungai tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, kedua warga Timor Leste itu sedang memukat ikan di sebuah kolam di muara Sungai Noelbesi, persis di tepi pantai. Air sungai sampai batas pinggangnya.

"Tiba-tiba dari dalam air, muncul beberapa ekor buaya menyerang mereka berdua secara serentak. Dan keduanya tidak dapat diselamatkan," kisah Kause mengutip informasi warga.

Warga lain yang sedang beraktivitas di muara sungai, langsung berlari masuk kampung dan meminta pertolongan.

Warga Desa Netemnanu yang berada di tepi sungai itu membantu mencari jasad korban. Sore harinya baru ditemukan dengan kondisi luka robek di sekujur tubuh.

Kapolsek Amfoang Timur, Ipda Viktor Hari Seputra, M.Si, yang dihubungi lewat WhatsApp, Jumat (9/12/2016) siang, membenarkan peristiwa naas tersebut.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved