Peserta Barelang Bridge Marathon Berdatangan, Pelari Asal Kenya dan Hongkong Pendaftar Pertama

Peserta dari Kenya dan Hongkong melakukan register. Sebagian besar dari peserta event ini berasal dari luar negeri

Peserta Barelang Bridge Marathon Berdatangan, Pelari Asal Kenya dan Hongkong Pendaftar Pertama
ist
Suasana pendaftaran peserta Barelang Bridge Marathon di lokasi Race Pack Collection di Amaris Hotel Nagoya Batam, Jumat (9/12/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Perhelatan Barelang  Bridge Marathon tinggal menghitung hari. Para peserta  event akbar  ini mulai berdatangan  di lokasi Race Pack Collection di Amaris Hotel Nagoya Batam, Jumat  (9/12/2016).

Pelari asal Kenya dan Hongkong menjadi peserta  pertama  yang melakukan register.

Pemimpin Perusahaan Tribun Batam,  Danang Purwoko Raharjo mengatakan peserta event   Barelang  Bridge Marathon mulai berdatangan dan  melakukan register.

“Peserta dari Kenya dan Hongkong  melakukan register. Sebagian  besar dari peserta event ini berasal dari luar negeri,” ujarnya.

Seperti diketahui Barelang  Bridge Marathon akan digelar Minggu, (11/12/2016) pada pukul 05.30 di jembatan Barelang. Running Explorer, Pemko Batam dan Tribun Batam menjadi pihak pelaksana Barelang  Bridge Marathon.

Danang melanjutkan persiapan event ini terus di matangkan dengan mengelar rapat konsilidasi pengamanan dan acara yang diikuti perwakilan dari  Sat Brimobda Kepri, Yonif Raider khusus 136/ Tuah Sakti, Yonif 10 Marinir SBY, Ditpam BP batam, Dinas kesehatan, Damkar, Dispar Batam. Termasuk sponsor dan pihak panitia.

“ Tadi pagi rapat di gelar di kantor Tribun, yang melibatkan semua pihak.  Hal ini untuk mematangkan persiapan acara,’katanya.

Barelang  Bridge Marathon didukung Sanford, Telkomsel, Hydro Coco , Hemaviton, ATB, Bright PLN, Awal Bros, BP Batam dan  masih banyak lagi.

Penulis: Rio Batubara
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved