JANGAN LEWATKAN Hari Ini Grand Launching Oxley Convention City

Hari ini, PT Karya Indo Batam dan Oxley Holding Limited akan melakukan grand lauching Oxley Convention City di hotel Harmoni One Batam Centre.

JANGAN LEWATKAN Hari Ini Grand Launching Oxley Convention City
tribunnews batam/abd rahman mawazi
Konsumen Oxley Convention City melihat maket yang dipajang di Gallery Marketing di Batam Centre saat soft launching, Jumat (9/12/2016). Oxley akan diluncurkan secara resmi di hotel Harmoni One Batam Centre pada Sabtu (10/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Hari ini, Sabtu (10/12/2016), PT Karya Indo Batam dan Oxley Holding Limited akan melakukan grand lauching Oxley Convention City di hotel Harmoni One Batam Centre.

Beragam atraksi dan pertunjukan digelar untuk memeriahkan kegiatan tersebut, seperti barongsai, live music, dan lain sebagainya.

“Grand launching di hotel Harmoni One dan mengundang konsumen untuk datang, khususnya yang membeli satu unit. Kegiatan akan dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB,"kata Koordinator Marketing Oxley Convention City, Subandi, Jumat (9/12/2016) di sela-sela acara soft launching.

Baca: Hari Ini Soft Launching Oxley Convention City, Grand Launching-nya Besok di Harmoni One Batam Centre

Pada saat grand launching, para pembeli juga akan memilih unit-unit yang telah dipesan sebelumnya.

Pada Jumat (9/12) sore, gallery marketing Oxley Convention City di Batam Centre ramai dikunjungi para pembeli yang sedang menunggu penentuan unit apertemen di Tower A proyek tersebut.

Managemen Oxley sengaja memberikan kesempatan kepada pembeli yang telah mememasan dua unit atau lebih untuk mendapatkan nomor unit apartemen terlebih dahulu.

“Hari ini (kemarin, red) kegiatan soft launching untuk pembeli VVIP yang telah memesan. Ada sekitar 100 unit yang akan dipilih oleh para pembeli dengan harga spesial,” kata Koordinator Marketing Oxley Convention City, Subandi, di sela-sela kegiatan.

Dari pantauan Tribun Batam, para pembeli silih berganti melihat nomor-nomor apartemen yang diminati sekaligus harga yang tertera. Mereka sibuk mencari posisi unit yang paling strategis dari setiap unit yang ditawarkan di tower A tersebut. Setiap kali unit-unit itu telah diambil oleh pembeli, maka petugas langsung menempelkan kertas stiker kemerahan pada lembar kertas besar yang ditempelkan di papan.

Menurut Subandi, sudah 500-an lebih pembeli yang memesan unit-unit Oxley Cenvention City. Antusiasme masyarakat itu cukup tinggi karena proyek Oxley ini sangat prestisius dengan mengusung konsep kawasan terintegrasi. Sebagian besar pembeli berasal dari Batam, sedangkan lainnya berasal dari Tanjungpinang, Medan, Jakarta dan Surabaya.

“Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Kami mengapresiasai kepercayaan masyarakat yang telah membeli produk dari Oxley, baik untuk dipakai sendiri maupaun investasi,” kata Subandi lagi.

Selama dua hari, saat soft launching dan grand launching, pengembang memberikan diskon spesial untuk setiap pembelian unit di Oxley Convention City, yakni sebesar tiga persen dari harga jual. Sedangkan harga apartemen mulai dari Rp 400 jutaan dan untuk ruko mulai Rp 1,5 miliar.

"Hanya untuk dua hari saja, soft launching dan launching. hari ini adalah hari terakhir diskon. Setelah itu, harga kembali normal,” kata Subandi. (*)

Penulis: Abd Rahman Mawazi
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved