Nelayan Hilang di Perairan Tambelan

Korban Tinggal di Desa Kelong, Hilang sejak Hari Jumat

Nelayan asal Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir ini dikabarkan hilang sejak hari Jumat (9/12/2016) setelah meninggalkan Tambelan

Korban Tinggal di Desa Kelong, Hilang sejak Hari Jumat
Kontributor Nunukan, Sukoco
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Korban dikabarkan hilang sejak hari Jumat (9/12/2016) setelah meninggalkan Tambelan.

Pihak Kecamatan Bintan Pesisir langsung berkoordinasi dengan keluarga korban pada hari kejadian, dengan datang langsung ke Desa Kelong.

Hingga Minggu (11/12/2016), nelayan asal Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir yang dikabarkan hilang di perairan sekitar Kecamatan Tambelan masih terus dicari oleh sesama nelayan.

Camat Bintan Peisir Zulkhairi, Minggu sore ditemui di Kijang, Bintan Timur di sela acara laga Bupati Cup 2016 kepada Tribun mengatakan, pihaknya masih terus berkoordinasi dengan keluarga korban terkait hilangnya nelayan tersebut.

"Kami terus berkoordinasi dengan keluarga. Jumat lalu, malamnya kami langsung ke rumah keluarga korban di RW 01 Desa Kelong,"kata Zulkhairi.

Nelayan asal De/sa Kelong tersebut bernama Rahmat dikabarkan hilang pada Jumat (9/11/2016) lalu.

Temannya sesama nelayan dibantu warga Tambelan masih terus mencarinya di perairan.

Zulkhairi mengatakan, hingga Minggu ini, pencarian memang masih dilakukan oleh nelayan dibanti warga. Pihak tim resque belum diterjunkan. Belum ada penjelasan mengapa tim rescue belum diturunkan.

"Masih dicari oleh sesama nelayan juga dibantu warga yang ada di Tambelan sana,"kata dia.

Kesulitan pencarian memang sudah pasti dirasakan. Ombak di perairan Tambelan hingga kini masih cukup tinggi.

Ombak yang tinggi ditambah kondisi cuaca yang tidak bersahabat sedang melanda hampir sebagian perairan Bintan termasuk di Tambelan.

Informasi yang dihimpun, nelayan asal Desa Kelong yang masih dicari itu dikabarkan hilang sekitar jam saat meninggalkan Tambelan pada Jumat lalu. Warga sangat berharap, nelayan tersebut masih baik baik saja. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved