Hore! Gubernur Undang Nonton Bareng Final Piala AFF di Gedung Daerah. Gratis dan Ada Doorprizenya!

Gubernur mengajak warga nonton bareng final Piala AFF, Indonesia versus Thailand, di Gedung Daerah besok malam. Gratis dan ada doorprizenya

Hore! Gubernur Undang Nonton Bareng Final Piala AFF di Gedung Daerah. Gratis dan Ada Doorprizenya!
Tribunnews
Presiden Jokowi memberi selamat kepada kapten sekaligus pencetak gol Boaz Salossa 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Gubernur Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri, untuk mendukung dan mendoakan keberhasilan Timnas Indonesia di Final Piala AFF Suzuki 2016.

Salah satu bentuk dukungan itu dilakukan Gubernur dengan menghelar nonton bareng di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu(14/12/2016) malam.

"Pak Gubernur ngajak nonton bareng. Silakan datang," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kepri, Maifrizon, Selasa (13/12/2016).

Indonesia akan menghadapi Thailand pada final tahun ini. Laga leg I akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Sementara leg II akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12/2016) malam.

Kata Maifrizon, ada sejumlah doorprize untuk menyemarakkan nonton bareng itu. "Terbuka untuk umum dan gratis," kata Maifrizon.

Kabag Humas Pemprov Kepri, Zulkifli menambahkan, selain nonton bareng, ajang ini juga bagian dari saturahmi Gubernur dengan masyarakat. "Pak Gubernur, sangat senang nonton bareng bersama masyarakat," ujar Zulkifli.

"Dengan nonton bareng, semakin terbangun konektiviti hati antar sesama masyarakat Kepri dan Pak Gubernur," tegas Zulkifi.

Rencananya, pada leg II kembali digelar nonton bareng di lokasi yang sama. "Akan ada baju spesial Bang Nurdin dan voucer hotel untuk doorprize pada leg II nanti," kata Zulkifli. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved