Jalan Licin, Mobil Tiba-tiba Terbalik Dekat Pos Polantas Gesek. Si Pengemudi Kabarnya Lagi Hamil!

Sebuah mobil mendadak terbalik saat melintas dekat Pos Polantas Gesek, Bintan, Selasa (13/12/2016). Pengemudi dikabarkan tengah hamil

Jalan Licin, Mobil Tiba-tiba Terbalik Dekat Pos Polantas Gesek. Si Pengemudi Kabarnya Lagi Hamil!
tribunbatam/aminnudin
Tampak mobil berwana putih terbalik dekat Pos Polantas Gesek, Selasa (13/12/2016)

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN- Warga di KM 23 Bintan dikejutkan kecelakaan tunggal sekitar pukul 09.45, Selasa (13/12/2016).

Lakatunggal itu terjadi tepatnya di Jalan Kawal dekat Pos Lantas Gesek.

Lakatunggal itu menimpa mobil Kijang berwarna putih yang bergerak dari arah Tanjungpinang menuju arah Kawal.

Warga sekitar, Hasdani, mengatakan, dia sangat terkejut melihat kejadian itu.

Pasalnya, mobil itu mendadak terbalik dengan cepat tak jauh dari arahnya.Dia sendiri hendak ke Tanjungpinang pada jam tersebut.

"Saya sedang on the way juga tadi pagi itu mau ke Pinang. Di tengah jalan dekat pos lantas, tiba tiba ada mobil putih lewat berlawanan arah dari saya dan tiba terbalik begitu saja. Kaget sekali saya bukan main, "katanya.

Menurut keterangan warga sekitar, pengemudi mobil tersebut adalah perempuan dalam kondisi hamil. Belum diketahui pasti identitas sang pemilik mobil. Namun warga mengatakan, dalam laka tunggal itu, sang pengemudi selamat meski mobil terbalik keras.

"Selamat, dan semoga pengemudinya baik-baik saja,"kata dia.

Warga menghimbau agar pengendara, baik roda dua dan roda empat selalu berhati hati dan pelan pelan manakala berkendara di lokasi kecelakaan.

Kondisi jalannya licin dan selalu tergenang air meski intensitas hujan yang turun rendah. Apalagi 10 meter dari lokasi, ada tikungan dan ramai dilintasi kendaraan dari arah Kawal dan sebaliknya.

"Kalau kami warga cuma himbau saja agar berhati hati dan pelan pelan membawa kendaraan pas lewat di sini. Kondisi jalan di sini licin akibat sering tergenang air. Bahkan hujan sedikit saja jalan sudah langsung tergenang,"kata Zul.

Kepala Satlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani saat dikonfirmasi terkait lakatunggal tersebut belum memberikan keterangan. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved