Lakalantas di Simpang Polantas Gesek, Mobil Terbanting Pengemudi Terluka. Ini Penampakannya

Lakalantas tunggal terjadi di Simpang Gesek. Mobil menabrak median jalan sebelum akhirnya terbalik. Pengemudi dan penumpang luka-luka

Lakalantas di Simpang Polantas Gesek, Mobil Terbanting Pengemudi Terluka. Ini Penampakannya
tribunbatam/aminnudin
Tampak mobil berwana putih terbalik dekat Pos Polantas Gesek, Selasa (13/12/2016)

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan khusus di Jalan Wisata Bahari Km 22 agar terus berhati hati berkendara di jalan. Pastikan saat mengemudikan kendaraan tidak terburu-buru dan tetap berkonsentrasi.

Himbauan ini menyusul terjadinya kecalakaan tunggal di jalan tersebut pada Selasa (13/12/2016) pagi. Kecelakaan itu mengejutkan warga sekitar.

Toyota Agya, mobil tersebut, berplat nomor BP 1637 terbalik dan membuat An, sang pengemudi dan penumpangnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) di Batu 8 atas Tanjungpinangpada pukul 08.00.

"Kami sangat tekankan untuk berhati hati terutama di jalan ramai dan licin,"kata dia.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi sebelumnya bergerak cepat dari arah Tanjungpinang mengarah ke Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Kejadian berdasarkan keterangan Satlantas sekitar pukul 07.30.

Di Km 23 Toapaya, tak jauh dari Pos Lantas Gesek, Toyota Agya yang dikemudikan AN itu mendadak menabrak pembatas taman di tengah jalur. Tabrakan yang keras membuat ban mobil tertumbuk pembatas dan akhirnya terbanting dalam posisi terguling seperti dihempas benda keras. AN, sang pengendara kaget di dalam kemudi.

Beruntung, dalam peristiwa itu, AN dan penpangnya tak sampai cidera kritis. Dalam peristiwa itu, penumpangnya duduk di belakang kemudi. Begitu mobil terhantam dan teeguling, warga sekitar dan pelintas jalan berlari ke arah mobil dan membantu mengeluarkan mereka yang masih terjebak di dalam.

Berkat pertolongan warga, An dan penumpangpangnya langsung dibawa ke Puskesmas Kawal Gunung Kijang untuk mendapat perawatan cepat. Tidak lama, mereka dirujuk ke RSUP Kepri di Tanjungpinang untuk mendapat perawatan lebih intensif. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved