Terkait Pelantikan Pejabat oleh Gubernur. Tim Inisiator DPRD Kepri Temui Sejumlah Menteri

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan tim inisiator tersebut sudah selesai bertemu Menpan-RB, Mendagri dan KASN

Terkait Pelantikan Pejabat oleh Gubernur. Tim Inisiator DPRD Kepri Temui Sejumlah Menteri
IST/DPRD Kepri
Tim Inisiator DPRD Kepri saat bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur di Jakarta beberapa waktu lalu 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kebijakan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dalam melantik para pejabat di lingkup Pemprov Kepri terus ditindaklanjuti DPRD Kepri.

Tim inisiator dari anggota dewan yang melayangkan hak interpelasinya sudah bertemu dan berkonsultasi dengan Menpan-RB, Mendagri dan KASN guna membahas masalah tersebut, pekan lalu.

Konsultasi dilakukan setelah para anggota dewan itu menemukan sejumlah kekeliruan Nurdin dalam melakukan rotasi dan mutasi para pejabatnya.

Kekeliruan ini antara lain terlihat dalam jawaban Gubernur Nurdin Basirun atas interpelasi sejumlah DPRD Kepri, yang diserahkannya dalam rapat paripurna di Kantor DPRD Kepri (5/12) lalu.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan tim inisiator tersebut sudah selesai bertemu Menpan-RB, Mendagri dan KASN.

"Mereka sedang melakukan rapat internal guna merangkum hasil pertemuan mereka. Yang jelas, kebijakan itu ditindaklanjuti," tegas Jumaga, Selasa (13/12/2016) pagi.

Jumaga menerangkan, hasil rapat internal tim inisiator itu akan diplenokan kepada para ketua dan wakil ketua DPRD Kepri serta seluruh anggota dewan yang melayangkan hak interpelasinya.

"Nah, dari situ baru kita akan mengeluarkan pendapat DPRD Kepri," kata ketua DPRD Kepri itu. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved