"The Beckingham Palace", Rumah Terbaru Beckham Seharga Rp 2,6 Triliun di LA. Punya 14 Kamar Tidur

Rumah ini bernama The Manor, merupakan rumah terbesar di LA County, dengan tanah seluas 4,6 hektare yang memiliki 123 ruangan.

Sunday Daily Star
The Manor, rumah paling mewah di Los Angeles yang baru dibeli David Beckham 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Pasangan selebritis tajir David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, terkenal paling suka membeli rumah mewah.

Bahkan, dari beberapa rumah mewah yang dibelinya, setelah direnovasi miliaran rupiah, tidak pernah ditempatinya. Bahkan kemudian dilego lagi dengan harga lebih murah.

Nah, kini mantan pesepakbola kaya asa Inggris ini kembali diberitakan membeli rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis, 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,6 triliun lebih.

Rumah megah ini memang mirip istana, memiliki 14 kamar tidur dan 27 kamar mandi.

Tentu saja ada kolam renang yang luas dan lapangan tenis serta arena bowling.

Rumah ini bernama The Manor, merupakan rumah terbesar di LA County, dengan tanah seluas 4,6 hektare yang memiliki 123 ruangan.

Victoria Beckham and David Beckham
Victoria Beckham and David Beckham

Pasangan, yang menikah pada tahun 1999 ini, menurut The Daily Star Sunday, juga memiliki empat garasi masing-masing bisa memuat dua mobil serta lapangan parkir yang bisa memuat 100 mobil.

Menurut laporan, rumah ini sudah lama diincar pasangan tajir yang memiliki tiga anak ini.

Sebelumnya Beckham sudah menjual rumah mewah mereka di Bel Air yang dibeli saat Beckham bermain untuk klub MLS LA Galaxy tahun 2007.

Kabarnya, yang paling kepincut dengan rumah ini adalah Victoria, penyanyi dari Spice Girls yang kini sedang mendalami fashion.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved