900 Santri An-Ni'mah Dapur 12 Batam Ikut Sosialiasi Bahaya Narkotika, Radikalisme dan Komunisme

Sebanyak 900 santri pesantren An-Ni'mah,Kampung Tua Dapur 12 Sagulung, Batam, mendapat sosialisi mengenai bahaya Narkotika, komunisme dan radikalisme.

900 Santri An-Ni'mah Dapur 12 Batam Ikut Sosialiasi Bahaya Narkotika, Radikalisme dan Komunisme
tribunnews batam/ian pertanian
Sebanyak 900 santri pesantren An-Ni'mah, Kampung Tua Dapur 12 Sagulung, Batam, mendapat sosialisi mengenai bahaya Narkotika, komunisme, radikalisme dan terorisme, Kamis (15/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 900 santri pesantren An-Ni'mah, Kampung Tua Dapur 12 Sagulung, Batam, mendapat sosialisi mengenai bahaya Narkotika, komunisme, radikalisme dan terorisme, Kamis (15/12/2016) yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Dalam acara sosialisasi tersebut Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto, menjadi nara sumber dan memberikan sosialisasi terhadap para santri.

Di hadapan para santri, Hendrianto menyampaikan bahwa sebagai warga negara Indonesia harus bijak dalam menghadapi situsai yang ada, terlebih mengenai faham-faham radikalisme yang sedang mencuat saat ini.

"Kita mungkin sudah melihat dan mendengar bahwa Indonesia sedang banyak faham-faham radikalisme yang terjadi, oleh sebab itu adek-adek di pesantren jang sampai terikut-ikut dengan hal tersebut,"terangnya.

Selain faham Radikalisme, Hendrianto juga mengingatkan anak-anak pesantren agar tidak pernah main-main dengan Narkotika.

"Narkatika itu adalah pembunuh segala lini di dalam kehidupan seseorang, terlebih masa depan, dan kesehatan,"terangnya. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved