Lucky Star Jadi Home Band di The Peak, Bikin Kejutan di Akhir Pekan Ini

The Peak Pub di Vista Hotel and Apartement mempersembahkan hiburan akhir pekan dengan penampilkan grup band Lucky Star Band dari Bandung dan D2 Dancer

Lucky Star Jadi Home Band di The Peak, Bikin Kejutan di Akhir Pekan Ini
tribunnews batam/elizagusmeri
Vista Hotel Batam 

Laporan Wartawan Tribun Batam Ucu Rahman

BATAM, TRIBUNNEWS.COM, BATAM-The Peak Pub yang berlokasi di Vista Hotel and Apartement mempersembahkan hiburan akhir pekan dengan penampilkan grup band Lucky Star Band dari Bandung dan D2 Dancer dari Bandung pada Sabtu (17/12/2016) malam. Keduanya merupakan band dan dancer yang akan selalu memeriahkan pengunjung The Peak.

Menurut Manager The Peak, David, band dan dancer ini merupakan tallent residen baru yang akan selalu menghibur pengunjung dalam setiap kegiatan. Band yang terdiri delapan orang ini akan memberikan semangat baru bagi pengunjung The Peak.

“Lucky Star Bandung adalah band yang sudah cukup berpengalaman dalam memberikan sajian hiburan untuk masyarakat. Kami yakin kehadiran band ini mampu memberikan hiburan bagi setiap pengunjung,” kata David.

Dengan personel yang cukup, ramuan musik yang dari Lucky Star Band pun akan memberikan nuansa berbeda dari masik aslinya sehingga bisa menghangatkan suasana malam.

Selain itu, The Peak juga telah menyusun serangkaian jadwal penampilan bagi homeband, dancer, dan DJ agar dengan susunan yang tertib agar pengunjung selalu merasa terhibur. David menambahkan, untuk DJ, The Peak telah menghadirkan DJ Gege Reeky yang juga telah berpengalaman.

“Acara hiburan di The Peak hanya diperuntukkan bagi yang sudah berumum 18 tahun ke atas. Kami hanya ingin memberikan hiburan bagi masyarakat dewasa saja. Dan dengan kehadiran band baru ini, kami yakin pengunjung akan terhubur,” tambah dia lagi.

The Peak Pub di Vista Hotel dan Apartement ini berada di di perbukitan di jalur antara Baloi ke Sekupang. Pengunjung pun bisa sambil menikmati pemandangan indah dari bebukitan melihat geliat malam di kota Batam. (*) 

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved