Sepekan Aksi Galang Dana Aceh Mahasiswa-Pelajar Muhammadiyah Batam Terkumpul Rp 11 Juta

Sepekan aksi penggalangan dana korban gempa Aceh para pelajar-mahasiswa Muhammadiyah di Batam terkumpul Rp 11 juta. Ini aksinya

Sepekan Aksi Galang Dana Aceh Mahasiswa-Pelajar Muhammadiyah Batam Terkumpul Rp 11 Juta
tribunbatam/szahri
Anggota Ikatan Mahasiswa dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah aksi galang dana korban gempa Aceh, Jumat (16/12/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah menggalang dana korban gempa di Aceh, Jumat (16/12/2016) di sejumlah lokasi.

Di Masjid Jabalpur Arafah, sebanyak delapan orang berkeliling dan berdiri di pintu keluar masjid sembari membawa karto bertuliskan "Pray for Aceh". Mereka mengumpulkan sumbangan dari dermawan.

Aksi serupa juga dilakukan di Masjid Baitul Syakur dan Masjid Raya Batam Center, kemudian sejumlah persimpang utama di Batam sejak Jumat pekan lalu. Mereka menargetkan aksinya bisa mengumpulkan dana sebesar Rp 10 juta, namun kenyataannya jumlah terkumpul hingga tadi selepas Jumatan melebihi target. Persisnya Rp 11 juta.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Aceh", ujar Arpan, Mahasiswa Ibnu Sina. Nantinya sumbangan diberikan langsung ke Aceh, tiga perwakilan mereka berangkat tanggal 22 Desember dan dibelikan logistik sesuai kebutuhan korban gempa. (*)

Penulis: szahri
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved