Piala AFF 2016

Timnas Menang! Garuda Gratiskan Tiket Terbang Kelas Bisnis Pemain Timnas Selama Setahun

Setelah Presiden Jokowi menjanjikan hadiah Rp 12 miliar, maskapai Garuda menggratiskan pemain Timnas terbang kelas binis selama setahun. Asal Juara!

Timnas Menang! Garuda Gratiskan Tiket Terbang Kelas Bisnis Pemain Timnas Selama Setahun
Dok. Garuda Indonesia
Para pemain timnas bersiap terbang ke Thailand dari Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (15/12/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG-Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, menjanjikan tiket kelas bisnis gratis selama setahun penuh bagi para pemain tim nasional andai berhasil meraih kejayaan di Piala AFF 2016.

Indonesia selangkah lagi menjadi juara Piala AFF 2016. Jelang final kedua di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016), timnas punya modal kemenangan 2-1 atas Thailand.

Hasil imbang sudah cukup mengantarkan Boaz Solossa dkk meraih gelar juara Piala AFF. Gelar tersebut belum pernah diraih Tim Garuda. Bahkan, timnas sudah paceklik gelar internasional sejak meraih medali emas SEA Games 1991.

"Indonesia memiliki peluang sangat besar untuk dapat meraih gelar juara pada Piala AFF 2016 ini," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, dalam rilis resmi Garuda.

Andai timnas meraih gelar juara, Garuda akan memberikan fasilitas penerbangan tiket kelas bisnis gratis, rute domestik dan internasional, bagi para pemain dan ofisial selama setahun penuh.

"kami yakin bentuk dukungan dari kami ini dapat memberikan motivasi lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas untuk memberikan performa terbaiknya pada perhelatan final Piala AFF malam ini," ujar Benny.

Sebelumnya pada Kamis (15/12/2016) lalu, Garuda juga telah memberi fasilitas penerbangan gratis bagi para pemain dan ofisial timnas untuk penerbangan Jakarta - Bangkok.

Garuda juga telah menambah kapasitas penerbangan dengan menggunakan pesawat berbadan lebar bagi para supporter yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

"Bentuk dukungan kami ini tidak hanya bagi para pemain timnas. Namun untuk ke depannya, kami akan selalu mendukung penuh para atlet nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional," tutur Benny. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved