Heboh! Ibu Hamil Ini Perdagangkan Hasil Tes Positif Kehamilannya secara Online. Ini Tujuannya!

Ibu hamil ini menjual hasil tes kehamilannya secara online. Mengejutkan, inilah tujuan dia menjualnya

Heboh! Ibu Hamil Ini Perdagangkan Hasil Tes Positif Kehamilannya secara Online. Ini Tujuannya!
New Kids Center
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu hamil di Florida, Amerika Serikat, punya cara unik memanfaatkan kehamilannya untuk mendapatkan lebih banyak uang melalui dunia maya.

Lewat sebuah forum jual beli di dunia maya, perempuan ini menawarkan alat tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif hamil.Tentu saja dia bisa dengan mudah mendapatkan tanda itu karena dia memang sedang hamil.

Dalam halaman di forum jual beli Craigslist tersebut, perempuan ini membandrol test pack yang telah menunjuk tanda positif seharga 30 dolar AS atau sekitar Rp 400 ribu.

Namun untuk pembeli yang berasal dari lokasi yang sangat jauh, dia memberi penawaran istimewa yakni dua test pack positif seharga 35 dolar AS.

Dalam postingannya di forum jual beli online itu, perempuan ini menjelaskan demikian:

Saat ini aku sedang hamil 3 bulan dan aku menyediakan sebuah produk yaitu alat tes kehamilan yang sudah menunjukkan tanda positif hamil.

Apabila anda membelinya, anda bisa memanfaatkannya untuk apapun, seperti misalnya untuk mengerjai oran lain atau untuk mengancam pimpinan perusahaan yang menjadi selingkuhan anda.

Percayalah, saya tidak akan pernah peduli dengan bagaimana anda akan memanfaatkan test pack tersebut dan aku tidak akan bertanya.

Apabila anda tertarik, kirim saja email ke aku karena setiap sejam sekali akau akan memeriksa email. Bagi siapa saja yang sampai menempuh jarak 60 miles untuk mendapatkan test pack ini, aku akan memberi harga istimewa berupa dua test pack dengan harga seluruhnya 35 dolar. Terimakasih.

Dalam sebuah wawancara dengan media, perempuan ini mengatakan bahwa ide ini terinspirasi dari internet yang bercerita tentang orang-orang yang tetap bisa menghasilkan uang meski sedang mengandung.

"Aku melihat pengalaman perempuan lain dan akhirnya menganggap bahwa tetap mendapatkan uang saat hamil adalah hal yang mudah," ujarnya.

Dari usaha yang nyeleneh ini, perempuan itu mengaku bisa mendapat 200 dolar dalam sehari.
Uang itu dia pergunakan untuk membiayai kuliahnyayang belum selesai.

"Aku saat ini sedang kuliah dan membutuhkan uang untuk membayar biayanya," sambungnya. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help