Pererat Silaturahmi, Lanal Batam Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Komsos di Batu Ampar

Kegiatan ini mengambil tema Melalui Karya Bhakti dan Komsos Kita Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat

Pererat Silaturahmi, Lanal Batam Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Komsos di Batu Ampar
IST/PEN LANAL BATAM
Kegiatan Donor Darah yang digelar Lanal Batam bekerjasama dengan PT McDermott dan PMI Batam, Rabu (21/12/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam menggelar Karya Bhakti, Komsos, dan Bhakti Sosial di PT McDermott, Batu Ampar, Rabu (21/12/2016).

Kegiatan yang mengambil tema Melalui Karya Bhakti dan Komsos Kita Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat ini berlangsung di Gate 6 PT McDermott Indonesia.

Kegiatan yang digelar Lanal Batam bersama PT McDermott dan PMI Cabang Batam antara lain donor darah yang diikuti 244 orang.

Sementara yang diambil darahnya ada sekitar 127 orang terdiri dari personel Lanal Batam dan karyawan PT McDermott.

Selain donor darah, digelar juga pengecekan kadar kolesterol bagi peserta donor darah.

a

Sementara itu, kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan di Kelurahan Tanjung Sengkuang RT02/RW13 Kecamatan Batu Ampar dengan merenovasi atau pengecatan Mushola Bustanul Ulum milik Yayasan Bustanul Ulum pimpinan Ustadz Malik.

Pada kesempatan itu, Danlanal Batam, Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT McDermott Indonesia yang telah bekerjasama dengan Lanal Batam sehingga karya bhakti dan Komsos ini dapat terselenggara.

Ucapan yang sama disampaikan kepada Pimpinan Yayasan Bustanul Ulum Ustadz Malik beserta staf atas kesediaannya memberi izin dan kerjasama dalam pelaksanaan renovasi dan pengecatan Mushola Bustanul Ulum sehingga terlaksana dengan baik.

Danlanal mengatakan, kegiatan yang digelar bersama PT McDermott Indonesia, Yayasan Bustanul Ulum dan Masyarakat sekitar itu dalam rangka memperkuat silaturahmi sehingga tercipta kondisi aman dan tenteram dalam bingkai NKRI.(*)

Penulis: Argianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help