Di Hari Natal. Cristiano Ronaldo Rindu Pulkam. Gareth Bale Sibuk Pulihkan Cedera

Megabintang yang baru saja memenangi penghargaan Ballon d'Or 2016 itu pun mengungkapkan kerinduan terhadap tanah kelahirannya, Madeira

Di Hari Natal. Cristiano Ronaldo Rindu Pulkam. Gareth Bale Sibuk Pulihkan Cedera
intagram
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pada malam Natal, Cristiano Ronaldo mengaku rindu dengan kampung halamannya. Sementara itu, Gareth Bale berada di Wales dan tetap bekerja keras menjaga kebugarannya.

Merayakan Hari Natal bersama kerabat tercinta di kampung halaman tentu menjadi idaman. Sayangnya, Ronaldo tidak mengalaminya.

Megabintang yang baru saja memenangi penghargaan Ballon d'Or 2016 itu pun mengungkapkan kerinduan terhadap tanah kelahirannya, Madeira, Portugal.

Hal itu terlihat dari unggahan foto panorama kampung halaman Ronaldo di akun Instagram-nya, @cristiano.

"Ini adalah Natal. Apakah saya satu-satunya orang yang rindu kampung halaman pada tahun ini? Tentu sangat menyenangkan jika bisa menghabiskan waktu beberapa hari dan bersenang-senang di Madeira," tulis Ronaldo pada keterangan fotonya.

Jika Ronaldo tak pulang ke kampung halaman, Bale justru sebaliknya. Saat ini, eks pemain Tottenham Hotspur itu sedang berada di negaranya.

Akan tetapi, Bale tak lantas bersantai-santai. Ia malah menghabiskan masa liburan dengan berolahraga demi memulihkan cederanya.

Bale sudah tidak bermain sejak Real Madrid menang 2-1 atas Sporting CP, 22 November 2016. Pemain andalan tim nasional Wales itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Dalam video Instagram yang diunggahnya, Bale melompat-lompat dengan hanya satu kaki, sambil dibantu oleh seseorang di sebuah gym.

"Olahraga di malam Natal!" tulis Bale pada bagian keterangan video tersebut.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved