Liga Indonesia

Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Arema. Ini Katanya Soal Evan Dimas

Aji Santoso menargetkan pemain baru yang menjadi buruan Arema bisa berlatih dalam latihan perdana yang akan digeber pada 2 Januari 2017

Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Arema. Ini Katanya Soal Evan Dimas
KOMPAS.com / Okky Herman
Aji Santoso (kiri) saat bersama Evan Dimas saat jumpa pers Tim Nasional Indonesia U-23 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pelatih Aji Santoso langsung bergerak cepat usai menandatangani kontrak bersama Arema sebagai pelatih kepala untuk musim 2017.

Sang pelatih juga menyebut nama Evan Dimas

Aji Santoso menargetkan pemain baru yang menjadi buruan Arema bisa berlatih dalam latihan perdana yang akan digeber pada 2 Januari 2017.

"Kami akan memulai latihan perdana pada 2 Januari 2017. Harapannya, semua pemain bisa datang, termasuk juga pilar baru yang menjadi incaran Arema," ucap pelatih yang sebelumnya menangani Persela Lamongan ini.

Dipilihnya tanggal tersebut, menurut Aji, agar Arema bisa memiliki banyak waktu dalam mempersiapkan tim, termasuk menyusun program pemusatan latihan.

Semua itu bertujuan mengasah kekompakan dan meningkatkan kondisi fisik pemain.

"Saya rasa masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan tim, termasuk menyusun program tim ke depan seperti apa," tutur Aji, mantan pelatih timnas U-23 Indonesia ini.

Hingga kini, Aji masih bungkam terkait siapa nama-nama pemain bidikan Arema.

Hanya, dia membantah kabar bergabungnya pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas, ke Arema.

"Evan Dimas, saya rasa untuk saat ini, dia tidak masuk dalam komposisi tim Arema," ujar Aji.

Sebelum kehadiran Aji, Arema sudah mencoret bek asal Makedonia, Goran Gancev, winger Oktovianus Maniani, dan striker Febri Hamzah.

Dengan dicoretnya mereka, kemungkinan Arema akan mencari pemain untuk posisi pemain bertahan, sayap, dan sektor penyerangan.

"Untuk posisi yang urgent mungkin kami hanya melakukan perubahan sekitar 20-30 persen dari komposisi tim sekarang. Selebihnya, mungkin tetap," ujarnya. (Ovan Setiawan)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved