Bupati Aunur Rafiq Minta TP PKK Bersinergi dengan SKPD Agar Program Kerja Lebih Baik

Bupati meminta TP PKK menyiapkan program kerja yang terarah, terorganisir dan dapat diukur setiap tahun, terkait apa yang sudah dicapai

Bupati Aunur Rafiq Minta TP PKK Bersinergi dengan SKPD Agar Program Kerja Lebih Baik
TRIBUNBATAM/RACHTA YAHYA
Bupati Karimun Aunur Rafiq dan FKPD foto bersama pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Karimun masa bakti 2016-2021 di Gedung Nasional Karimun, Selasa (27/12/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Karimun untuk bersinergi dengan SKPD.

Karena itu, Bupati meminta TP PKK menyiapkan program kerja yang terarah, terorganisir dan dapat diukur setiap tahun, terkait apa yang sudah dicapai.

Pesan itu disampaikan Bupati Aunur Rafiq saat melantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Karimun masa bakti 2016-2021, di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Selasa (27/12/2016) pagi .

TP PKK diketuai Hj Raja Asnah, yang tak lain istri Rafiq dengan wakilnya istri Wabup Karimun Anwar Hasyim.

Rafiq mengatakan, TP PKK masih diperlukan, mengingat TP PKK merupakan kerja sosial untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga di Karimun.

"Saya pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten karimun mengucapkan terima kasih kepada TP PKK terdahulu karena sejumlah penghargaan diperoleh Pemkab Karimun ada sumbangsih dari TP PKK sebelumnya," kata Rafiq.

"Ibu-ibu ini tak bisa bergerak kalau kita tak dukung, terutama di tingkat kecamatan," kata Rafiq yang disambut tepuk tangan para tamu.

TP PKK juga diminta bersinergi dengan organisasi wanita lainnya di Karimun. (*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Rabu, 28 Desember 2016

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help