Perampokan Sadis di Jakarta Timur

Dodi Triono Dua Kali Cerai dan Beristri Nikah Siri: Punya Tiga Rumah Mewah dan Empat Mobil Sport

Rumah yang ini sudah dibeli dan ditinggali sejak 5 tahun lalu. Dan baru dua tahunan ini bapak dan anak-anak pindah ke rumah yang jadi lokasi kejadian

Dodi Triono Dua Kali Cerai dan Beristri Nikah Siri: Punya Tiga Rumah Mewah dan Empat Mobil Sport
Warta Kota
Foto Dodi Triono bersama Jokowi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam orang yang terdiri dari satu keluarga Dodi Triono, pembantu, sopir dan teman anak korban.

Mereka tewas terbunuh dengan posisi tertumpuk di dalam kamar mandi rumahnya, Jalan Pulomas Utara 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi.

Hingga kini, polisi belum menemukan pelaku dan motifnya

Dodi Triono (59) dikenal kerabat dan tetangga sebagai pengusaha properti di Jakarta setelah mengawali karir sebagai arsitektur.

Meski menjadi pengusaha, rupanya Dodi Triono juga merupakan Ketua RT 12 RW 16, di komplek Pulomas Residence, tempat rumah keduanya berada.

Jarak rumah yang menjadi lokasi kejadian dan rumah kedua Dodi Triono hanya sekitar 100 meter.

"Rumah yang ini sudah dibeli dan ditinggali sejak 5 tahun lalu. Dan baru dua tahunan ini bapak dan anak-anak pindah ke rumah yang jadi lokasi kejadian itu," ujar Edi Saputri (50), karyawan Dodi Triono, saat ditemui Tribunnews.com di rumah kedua Dodi Triono, komplek Pulomas Residence.

Edi menceritakan, majikan dan anak-anaknya pindah ke rumah di Jalan Pulomas Utara no 7A karena rumah di komplek Pulomas Residence tengah dilakukan renovasi.

Namun, terkadang Dodi Triono kerap bolak-balik untuk sekadar memantau perkembangan renovasi rumahnya hingga pernah menginap.

Pantauan Tribunnews.com, rumah Dodi Triono di komplek Pulomas Residence terlihat megah dengan balkon di lantai dua. Sebuah kolam kecil terdapat di bagian belakang rumah.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved