VLOG Terbaru dan Kocak ala Kaesang Somplak. Begini Ekspresi Risihnya Dicium Kahiyang

Kaesang Pangarep baru saja mengunggah vlog terkininya. Nah kali ini ada yang spesial yakni ia mengajak sang kakak Kahiyang Ayu di dalam vlognya.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, baru saja mengunggah vlog terkininya. Nah kali ini ada yang spesial yakni ia mengajak sang kakak Kahiyang Ayu di dalam vlognya.

Mengawali vlog, putra bungsu Jokowi ini menampilkan topi kesayangannya yang bertuliskan "Kolektor Kecebong".

Vlog ini sendiri berisi seputar pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para netizen mengenai Kaesang dan Mbak Ayang panggilan akrab Kahiyang Ayu.

Pertanyaan netizen sendiri terkumpul setelah Kaesang membuka sesi pertanyaan melalui postingannya di Instagram beberapa hari yang lalu.

Terdapat beragam pertanyaan yang disampaikan oleh netizen yang merasa penasaran mengenai hubungan kakak-beradik satu ini.

Mulai dari menanyai perbandingan gantengan pacar Mbak Ayang atau Kaesang hingga siapa grup K-Pop favorit Kahiyang.

Namun yang paling menarik dari sesi pertanyaan ini yakni ketika netizen bertanya seberapa sering kakak-beradik ini berantem.

Rupanya Kaesang dan Kahiyang gemar berantem gara-gara rebutan kamar mandi. Sementara itu kebiasaan yang bikin Kaesang gemes sama mbaknya yaitu sang kakak susah untuk dibangunin.

Dalam vlog ini Kahiyang yang jarang terekspos media, rupanya saat ini sedang melanjutkan studi S2 mengambil jurusan Manajemen di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sedangkan Kaesang mengaku masih kuliah mengambil jurusan Marketing di Singapore Institute of Management University (Unisim).

Setelah menjawab beragam pertanyaan netizem, sebelum mengakhiri vlog terdapat hal unik yang bikin Kaesang risih dengan sang kakak

Kahiyang Ayu sempat mencium adiknya, hingga membuat Kaesang menampilkan ekspresi geli.

"Ih...mba ayang nggilani banget sih," ujar Kaesang kesal sembari menjauh dari mbak Ayang sembari memainkan poselnya.

Sementara sang kakak hanya tertawa lepas melihat sang adik yang baru saja diciumnya.

"Udah guys ngak kuat abis dicium mbaknya, gak kuat, aku gak kuat, gak kuat," ungkap Kaesang.

Mau tahu gimana ekspresi risih Kaesang saat dicium Mbak Ayang, yuk simak videonya berikut ini. (tribunnews.com)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved