Danka Electric Sediakan Lampu LED Mulai Rp 30 Ribu

LED (Light Emiting Diode) adalah teknologi lampu solid state yang diaplikasikan sebagai general lighting menggantikan teknologi lampu yang sebelumnya.

Danka Electric Sediakan Lampu LED Mulai Rp 30 Ribu
tribunnews batam/zabur
Daniel, pimpinan LED Light Danka Electric, menunjukan lampu LED. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- LED (Light Emiting Diode) adalah teknologi lampu solid state yang diaplikasikan sebagai general lighting menggantikan teknologi lampu yang sebelumnya.

Lampu LED ini berteknologi  yang jauh lebih hemat listrik dengan usia hidupnya (lifetime) yang sangat panjang.

"Lampu-Led merupakan solusi yang sangat tepat untuk menghasilkan pencahayaan yang berkualitas tinggi. Kami dari LED Light Danka Electric menawarkan kepada konsumen lampu hemat energi dengan harga khusus," kata Daniel, pimpinan LED Light Danka Electric.

Daniel mengatakan LED Light Danka mampu bertahan sampai dengan 50.000 jam dengan efisiensi yang jauh lebih baik dari teknologi lampu yang sebelumnya.

"Kami menawarkan berbagai macam LED Light, yang bisa digunakan untuk penerangan yang hemat baik di rumah, perkantoran dan lainnya," katanya.

Untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen sesusai dengan jenis lampu LED tersebut.

Jenis LED Bulb 5 waat, pemesanan di atas 100 pcs, dijual dengan harga Rp 30 ribu per pcs. Namun jika pemesanan dibawa 100 pcs dijual dengan harga Rp 35 ribu per pcs.

Untuk pilihan LED lainnya bisa menghubungi langsung ke Danka Ecectric di ruko Plamo Garden blok C No.12B-15 Batam Centre atau bisa menghubungi nomor 0778-460136. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved